breaking news New

Penghargaan Presiden di Kupang Bukan Untuk NTT

Kupang, kabarnusantara.net – Presiden Republik Indonesia Joko widodo memberi penghargaan tanda kehormatan Satya Lencana Pembangunan kepada 15 kepala daerah pada puncak perayaan peringatan Hari Keluarga Nasional XXIII di Alun-alun Rumah Jabatan Gubernur Nusa Tenggara Timur, Sabtu, 30 Juli 2016.

Penghargaan ini diberikan kepada kepala daerah atas jasa-jasanya terhadap negara dan masyarakat dalam pembangunan negara pada umumnya dan pada khususnya pembangunan kependudukan.

Kepada para penerima tanda kehormatan dan penghargaan ini, Presiden memberikan amanah untuk terus meningkatkan pengabdian kepada negara guna menyukseskan program kependudukan dan pembangunan keluarga.

“Tingkatkan terus pengabdian, semangat, serta prestasi dalam menyukseskan program kependudukan, keluarga berencana, dan pembangunan keluarga,” kata Jokowi seperti dilansir tempo.co

Namun, tidak satupun kepala daerah yang ada di Nusa Tenggara Timur menerima penghargaan tersebut. Semua penghargaan itu diterima oleh kepala daerah yang ada di luar NTT.

Kepala daerah yang menerima tanda kehormatan Satya Lancana Pembangunan itu adalah Gubernur Maluku, Bupati Bandung Provinsi Jawa Barat, Bupati Musiwaras, Provinsi Sumatera Selatan, dan Bupati Maros Sulawesi Selatan.

Juga ada Bupati Bantaeng Sulawesi Selatan, Bupati Batang Provinsi Jawa Tengah, Bupati Semarang Provinsi Jawa Tengah, Bupati Wakatobi Provinsi Sulawesi Tenggara, serta Bupati Aceh Tengah Provinsi Aceh.

Lalu ada Bupati Dompu Provinsi Nusa Tenggara Barat, Wali Kota Tomohon Provinsi Sulawesi Utara, Wali Kota Ternate Provinsi Maluku Utara, Wali Kota Serang Provinsi Banten, Wali Kota Magelang Provinsi Jawa Tengah, dan Wali Kota Bima Provinsi Nusa Tenggara Barat.(Hip/KbN)

1 Comment

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password