breaking news New

Bonek Akan Demo di KLB PSSI

Jakarta, Kabarnusantara.net– Suporter Persebaya 1927 yang dikenal dengan sebutan Bonek berencana akan melakukan aksi demonstrasi pada Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI Pada Rabu 3 Agustus mendatang di  Jakarta. Tujuan mereka sama, mendesak PSSI untuk mengakui eksistensi Persebaya dalam Kongres Luar Biasa (KLB).

Demonstrasi akan digelar di Kantor Kemenpora, Senayan, dan lokasi KLB PSSI di Hotel Mercure, Jakarta Utara.  Salah satu coordinator Bonek Slamet menyampaikan bahwa kedatangan mereka untuk meminta PSSI mengakui kembali klub Persebaya.

“Tujuan kedatangan kami agar Persebaya diakui kembali oleh PSSI dan mengembalikan kembali nama Persebaya 1927 saat ini menjadi Bhayangkara Surabaya United,” ujar Slamet, seperti  yang dikutip kompas.com.

Massa bonek telah tiba di Jakarta Sejak  Sejak Senin 1 Agustus 216 dengan menggunakan kereta Api. Keberangkatan pendukung Persebaya mendapat pengamanan dari polisi. Sebelum masuk ke stasiun, satu persatu pendukung diperiksa dan digeledah.

Dari stasiun Senen rombongan bonek bertolak ke  base campa di Stdion Tugu Jakarta Utara menggunakan Jasa bis.Saat kedatangan mereka, spanduk dan atribut berwarna hijau khas pendukung Persebaya menghiasi lapangan Stadiun Tugu. (RPS/KbN)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password