breaking news New

Ongen: Bangun Jakarta Butuh PDIP

Jakarta, kabarnusantara.net-Pengurus DPD Partai Hanura pada Senin (1/08) mengungkapan keinginannya agar bisa bekerjasama dengan PDIP dalam mengusung Ahok menuju DKI I. 

“Saya menyampaikan kepada pengurus DPD PDI-P untuk kemudian kita bersama-sama membangun koalisi besar” ungkap Ongen di Jakarta

Ia menambahkan, PDIP sangat dibutuhkan dalam membangun DKI dan karena itu ia berharap PDIP bisa menang besar dalam pemilu nanti. 

“Dimana PDIP adalah pemenang pemilu dan untuk membangun Jakarta ini butuh PDIP. Oleh karna itu saya harap kemesraan dengan PDIP bisa segera terjadi,” tambahnya.

Partai Hanura berharap ada tanggapan positif dari PDI Perjuangan. 

“Mudah mudahan ke depan ada angin segar yang diberikan PDIP untuk kita dalam membangun koalisi besar untuk membangun jakarta yang modern dan berkualitas” ungkap Ongen. 

Selain mengharapkan angin segar dari PDIP, Partai Hanura juga akan mengajak partai lain yang memiliki kesamaan pandangan bagi pembangunan DKI Jakara. 

“Saya akan mencoba berkomunikasi dengan PKB, PAN, dan lain lain. Semoga ada kesamaan pandangan,” Ujar Ketua DPD Partai Hanura tersebut. (Hip/ KbN)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password