breaking news New

Manchester City Kembali Gaet Talenta Muda Brasil

Jakarta, Kabarnusantara.net – Striker belia asal Brasil, Gabriel Jesus resmi dikontrak Manchester City. The Citizens mengontrak pemain berusia 19 tahun tersebut hingga Juni 2021.

Klub tidak melansir banderolnya, tetapi media-media meyakini The Eastlands menebusnya seharga £20 juta.
Gabriel Jesus adalah pemain muda berikutnya yang akhirnya berlabuh di Etihad Stadium, setelah beberapa hari yang lalu Manchester City telah mendapatkan Leroy Sane.

Gabriel Jesus belum akan bergabung dengan skuad asuhan Pep Guardiola pada musim panas ini. Dia akan tetap bersama Palmeiras hingga akhir tahun ini, baru kemudian akan bergabung dengan City pada Januari 2017.

Seperti diketahui, Manchester City memenangi perburuan dengan empat klub sekaligus. Di Italia, Inter dikabarkan menjadi salah satu tim yang memburu Gabriel. Ada juga tiga tim lainnya yaitu Barcelona, Real Madrid, Bayer Munchen.

Direktur sepak bola City, Txiki Begiristain, yakin klubnya telah mendapatkan salah satu talenta muda paling berbakat. Hal ini juga sama disampaikan pelatih Pep Guardiola.

“Kami senang Gabriel telah memilih bergabung dengan kami. Dia adalah salah satu pemain muda paling menarik di dunia dan menunjukan permainannya secara spektakuler,” paparnya. (RR/KnB)

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password