breaking news New

Pakar Psikologi Akui Jessica Wongso Orang Yang Cerdas

Jakarta, Kabarnusantara.Net – Sidang kasus “Kopi Bersianida” yang merenggut nyawa Wayan Mirna Salihin kembali bergulir pada hari ini Snin 15  Agustus 2016 di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.Sidang Kali ini menghadirkan saksi yakni pakar psikologi Klinis Universitas Indonesia  Antonia Ratih.

Dalam Persidangan psikolog Antonia membeberkan sejumlah hasil analisanya terhadap prilaku Jesicca Kumala Wongso.  Antonia mengakui  ada hal dalam diri Jessica Kumala Wongso, yang tak bisa digali dia dan timnya. Menurutnya, hal itu tak bisa digali karena Jessica terus menutup diri. Itu terjadi saat Antonia dan Jessica berinteraksi selama enam jam.

“Ada tembok psikologi yang dipasang Jessica. Tidak munculnya adanya kehangatan relasi, hubungan yang signifikan, ini menjadi pertanyaan besar,” kata Antonia Ratih.

Antonia Ratih juga  menyimpulkan, Jessica Kumala Wongso adalah  pribadi yang  sangat cerdas.

“Yang bersangkutan memiliki pribadi yang sangat cerdas, cepat menjawab apapun yang ditanyakan, dari sini yang bersangkutan, daya analisa yang kritis mampu menangkap situasi sangat akurat,” kata Antonia.

Karena kecerdasan itu, menurut Antonia Ratih, kemungkinan Jessica mengetahui apa yang akan ditanyakan dan apa yang harus dijawabnya.

“Hal yang menarik, semua jawaban disampaikan dengan sangat tegas, langsung, sistematis, dan jika diuji, tidak salah,” kata Antonia.(RPS/KbN)

 

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password