breaking news New

Peringati HUT RI ke 71, Bupati Sikka dan 500 Peserta Ikuti Lomba Gerak Jalan

​Maumere, Kabarnusantara.net – Dalam rangka menyambut HUT RI ke 71 tahun, Dinas PPO Kabupaten Sikka menyelenggarakan lomba gerak jalan sejauh 10 km. Lomba yang diadakan pada hari Sabtu (13/8/2016), diikuti sebanyak 500 peserta yang terbagi dalam tingkat SLTA, SKPD, BUMN, BUMS, dan ORMAS.

Peserta lomba gerak jalan tersebut menempuh rute star dari Kantor Bupati Sikka, menuju Kota Uneng, Jalan Beru, Ahmad Yani dan kembali finis di Jalan El Tari.

Lomba ini dibuka langsung oleh Bupati Sikka Drs. Yoseph Ansar Rera.

“Tidak menyangka jika peserta lomba akan mencapai 500 peserta dari berbagai lapisan masyarakat kota Maumere, saya sangat bangga dan menyampaikan terima kasih kepada seluruh warga kota Maumere yang menyukseskan kegiatan ini”, kata Bupati.

Seperti diketahui Bupati Sikka sendiri pun turut ambil bagian dalam lomba gerak jalan ini. Setelah melepas peserta gerak jalan, Bupati Sikka, Drs.Yoseph Ansar Rera langsung menjadi peserta gerak jalan.

Bupati Ansar bergabung bersama Wabup Sikka, Drs.Paolus Nong Susar dan pimpinan SKPD yang sudah membentuk satu regu dari Pemkab Sikka.

Seperti pantauan Kabarnusantara.net, warga kota Maumere sangat antusias menyaksikan lomba ini. (RR/KbN)

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password