breaking news New

Perayaan Perdana, Bupati Manggarai NTT Tak Berpidato

​Manggarai, Kabarnusantara.net – Perayaan HUT ke-71 Proklamasi Kemerdekaan RI, Rabu, 17 Agustus 2016 di Kabupaten Manggarai, berbeda dari perayaaan tahun-tahun sebelumnya.

Tak ada pidato yang disampaikan Bupati Manggarai, Dr. Deno Kamelus, S.H,M.H.

Deno Kamelus menjadi inspektur upacara memimpin upacara pengibaran bendera oleh Pasikbraka yang berlangsung hikmat di Lapangan Motang Rua, Kota Ruteng.

Wakil Bupati, Drs.Victor Madur, Ketua dan Wakil Ketua Tim Penggerak PKK, Ny.Yeni Veronika dan Ny.Filomena Jemimit, Sekda Manggarai, Manseltus Mitak,S.H, pimpinan DPRD Manggarai, Forkompimda, kepala SKPD,anggota TNI, Polri, Brimob, tokoh masyarakat, agama dan pemuda, perempuan dan ribuan pelajar dari SD-SLTA mengikuti upacara.

Ini perayaan perdana bagi Deno Kamelus dan Victor Madur yang memimpin Manggarai, di tahun pertama memimpin Manggarai. Mereka terpilih dalam pemilukada, 9 Desember 2015 dan dilantik 17 Februari 2016.

Upacara menjadi lebih semarak dengan pementasan berbagai atraksi drum band. Tari-tarian dibawakan secara bergantian oleh pelajar dan anggota Polres Manggarai mengenakan kain sarung atau songke Manggarai.(Berbagai Sumber/RR/KbN)

2 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password