breaking news New

Membaca Gerson Poyk, Pendongeng Dari Timur

Kabarnusantara.net – Acara ini merupakan penghormatan kepada Gerson Poyk, seorang sastrawan besar dari Nusa Tenggara. Melalui acara ini, dua pesohor serta para aktor dan aktris teater Indonesia seperti Ratih Sanggarwati, Ingrid Widjanarko, Rita Manu Mona, Didi Hasyim, dan Andi bersama membaca cerita pendek karya sastrawan kelahiran Rote 16 Juni 1931 
ini.

Para pembaca cerpen akan mengenakan kain-kain khas NTT dan diiringi oleh permainan musik tradisi sasando yang dimainkan oleh putera NTT bernama Yandres Leka.

Sana Sini Seni Jakarta adalah sebuah komunitas perkumpulan aktivis seni Jakarta yang berkegiatan menyelenggarakan berbagai acara kesenian, berupa pementasan, diskusi, dan juga penelitian. 

Komunitas ini didirikan tahun 2016 sebagai upaya untuk menyemangati para seniman Indonesia dalam berkarya, didirikan oleh Jodhi Yudono, Slamet Widodo, dan Kurnia Effendi.

Membaca Gerson Poyk, Pendongeng dari Timur oleh Sana Sini Seni Jakarta dapat disaksikan di Galeri Indonesia Kaya pada tanggal 3 September 2016 pukul 15:00.(RR/KbN)

1 Comment

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password