breaking news New

Angin Puting Beliung Terjang Deliserdang

Medan, Kabarnusantara.net – Angin puting beliung menerjang kawasan pemukiman warga Desa Selemak, Kecamatan Hamparan Peran, Kabutapaten Deliserdang, Senin (12/9/2016) malam.

Informasi yang dilansir dari www.tribun-medan.com dari salah seorang warga sekitar mengatakan, angin puting awalnya merobohkan sebanyak 13 rumah. Akan tetapi, setelah ditelusuri lebih lanjut, ternyata bertambah.

“Tadi memang informasinya ada 13 rumah. Sekarang sudah 25 rumah roboh diterpa angin puting beliung,” kata Bahktiar warga sekitar.

Pada desa yang terdiri dari tiga dusun tersebut, belum diketahui apakah ditemukan korban pada peristiwa angin puting beliung tersebut. Namun Bahktiar memastikan, seorang warga dikabarkan menjadi korban setelah tertimpa bangunan rumah yang rubuh.

“Kalau ditanya apa ada korban, ya mudah-mudahan janganlah. Tapi tadi ada juga korban yang tertimpa bangunan rumah,” jelasnya.

Dia menambahkan, pascaterjangan angin puting beliung yang merubuhkan 25 rumah warga, saat ini kondisi di desa tersebut gelap gulita.

“Belum ada bantuan yang datang sampai saat ini. Sekarang kondisi di sini gelap, lampu mati. Mudah-mudahan bantuan segera datang,” katanya menandaskan.(RR/KbN)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password