breaking news New

Idrus Ancam Kader Yang Tidak Disiplin

Jakarta, Kabarnusantara.Net – Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar Idrus Marham mengancam menjatuhkan sanksi bagi kader partainya yang tidak mendukung pasangan calon gubernur dan wakil gubernur yang diususng Partai.

Hal i ni disampaikan Idrus, dalam pidatonya  di acara Pertemuan Nasional I Eksekutif-Legislatif Partai Golkar se-Indonesia, di Hotel Sultan Jakarta, Selasa (27/9).

“Kalau ada di antara kita (kader Golkar) tidak mengikuti kebijakan, kemudian mendukung calon lain, akan ada penegakan disiplin. Tidak bisa seenaknya,” kata Idrus.

Pada acara yang dihadiri para anggota DPRD, maupun kepala daerah dan wakil kepala daerah dari partai Golkar ini, Idrus juga mengingatkan ada fungsi partai yang melekat pada semua kader yang duduk di legislatif dan eksekutif.

Idrus menegaskan partai harus mengutamakan program-program yang selaras dengan aspirasi masyarakat.  Terutama posisi partai Golkar yang saat ini mendukung pemerintahan Joko Widodo –Yusuf Kalla.

“Yang paling penting, karena Golkar mendukung pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla, harmonisasi program pemerintah pusat di daerah harus ada,” tambahnya.(RPS/KbN)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password