breaking news New

Jaksa Shandy Korek Masa Lalu Percintaan Jessica

Jakarta, Kabarnusantara.net – Penonton bersorak saat JPU Shandy Handika menanyakan kepada Jessica Kumala Wongso terkait temannya yang berada di Australia. Jessica tidak ingin membuka identitas mereka karena tidak ingin membawa-bawa nama mereka di dalam persidangan.

Shandy menanyakan identitas teman-teman Jessica karena Jessica mengaku tidak pernah membuka identitas pacarnya yang terakhir kepada Wayan Mirna Saliin. Namun, dalam pemeriksaan saksi terdahulu, saat suami Mirna, Arief Soemarko bersaksi dirinya mengaku mengetahui pria bernama Patrick, pacar terakhir Jessica.

“Apa yang dibicarakan saat bertemu Mirna?” tanya JPU Shandy kepada Jessica di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (28/9/2016).

“Cuma secara umum, kerjaan,” jawab Jessica.

“Untuk masalah pribadi?” tanya Shandy lagi.

“Mirna yang lebih banyak nanya,” kata Jessica.

“Apa saja?” Shandy kembali bertanya.

“Pacaran cuma secara umum. Saya punya pacar, tapi saya tidak jelaskan nama pacar saya. Tidak pernah cerita juga kegiatan dengan pacar. Saya cuma bilang ‘gue lagi dekat sama 1 orang, orangnya baik, tapi enggak tahu liat aja nanti’. Jadi Mirna enggak tahu ada orang namanya Patrick,” kata Jessica.

Jessica mengaku tidak pernah dinasihati oleh Mirna. Karena, menurut Jessica, Mirna tidak mengetahui sosok Patrick. Lagipula, Jessica tidak pernah menceritakan kisah cintanya pada Mirna.

JPU Shandy langsung mencecar Jessica mengenai pengakuan suami Mirna di persidangan yang juga menyinggung nama Patrick. Jessica mengatakan dirinya tidak pernah menceritakan apapun tentang Patrick kepada Mirna. Dirinya mengaku hanya menceritakan kisah cintanya bersama Patrick hanya kepada teman-temannya di Australia.

“Lalu kepada siapa saudara menceritakan tentang Patrick?” tanya Shandy.

“Hanya kepada teman-teman kuliah dan teman kerja saja,” jawab Jessica.

“Siapa teman kuliah dan teman kerja saudara?” tanya Shandy lagi.

“Ada namanya Hana, lalu untuk teman kerja saya tidak mau membuka,” jawab Jessica lagi.

“Kenapa tidak mau membuka?” cecar Shandy

“Karena saya tidak mau membawa teman-teman saya di pengadilan,” jawab Jessica.

“Tapi Arief bilang ada nama Patrick di dalam kesaksian,” tegas Shandy.

“Ya saya tidak tahu bagaimana Arief bisa tahu, tapi saya tidak pernah cerita ke Mirna,” ujar Jessica.

Mendengar JPU dan Jessica terlibat adu mulut, penonton pun langsung bersorak ‘Huuuuu’. Hakim Ketua Kisworo langsung mengingatkan pengunjung sidang untuk menjaga sikap di pengadilan.

“Sudah saya peringatkan di awal untuk tidak bersorak,” tegur Kisworo kepada penonton yang hadir.

Dalam persidangan yang mengagendakan mendengarkan keterangan terdakwa, beberapa kali penonton mengeluarkan suara gaduh. Namun saat terjadi adu mulut soal mantan pacar, baru pengunjung sidang kompak bersorak.(RR/KbN)

1 Comment

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password