breaking news New

Mayat Pria Tak Dikenal Ditemukan Tergeletak di Kali Wae Jejor

RUTENG, Kabarnusantara.netWarga Santu Klaus Kuwu, Desa Poco Likang, Kecamatan Ruteng, Kabupaten Manggarai, Propinsi NTT digegerkan dengan penemuan sesosok mayat pria yang tidak dikenal identitasnya.

Mayat tersebut ditemukan ma­sya­rakat tergeletak Kali Wae Jejor, Kuwu, Desa Poco Likang, Kecamatan Ruteng, Kabupaten Manggarai, Propinsi NTT, pada Kamis, 20/10/2016 sekitar pukul 16:00 WITA.

Kapolres Manggarai, AKBP Totok Mulyanto menyatakan sam­­pai saat ini belum diketahui identitas korban dan masih belum diketahui  penyebab kema­tiannya.

“Identitas dan penyebab kematian korban masih dalam proses pe­nyelidikan dan penyidi­kan,””ujarnya via pesan singkat.

Kasatreskrim Polres Manggarai, Iptu Aldo Febrianto menam­bah­kan, awal penemuan mayat pria itu berdasarkan informasi masayarakat.

“Mayat korban berada tergeletak di kali Wae Jejor, saat warga melintas terpe­ran­jat melihat sesosok mayat. Namun identitasnya dan penyebab kematiannya sedang dalam penyelidikan dan penyidikan pihak kepolisian Polres Manggarai”, ujarnya.

Perangkat Desa Poco Likang, Kecamatan Ruteng yang ditemui wartawan pun tidak menge­na­li sosok mayat yang membusuk itu.

Hingga berita ini diturunkan, mayat pria tak dikenal tersebut telah dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah Ruteng. (AM/KbN)

157 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password