breaking news New

PMKRI Raih Juara 2 Lomba OKP Berprestasi Tingkat Nasional

Jakarta, Kabarnusantara.Net – Perhimpuanan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) berhasil meraih juara dua dalam lomba organisasi berprestasi di tingkat nasional. Hasil tersebut resmi diumumkan  setelah melakukan verifikasi factual dan presentase program hari ini, Senin (24/10/2016) yang di gelar di Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia.

Ketua Presidium Pengurus Pusat PMKRI Angelus Wake Kako menyatakan syukur dan apresiasi kepada segenap Pengurus Pusat PMKRI dan seluruh cabang se Indonesia yang selama enam bulan memberikan data kepada Pengurus Pusat PMKRI untuk pembenahan organisasi berbasis data.

“Terima kasih kepada rekan-rekan Pengurus Pusat PMKRI dan seluruh cabang di Indonesia yang telah membantu dalam peroses pembenahan PMKRI selama ini,” ungkap Angelo.

Menurut Angelo, Capaian tersebut membuktikan kalau PMKRI berkomitmen serta memiliki niat untuk kemajuan bersama. Selain itu, capain tersebut setidaknya menjadi semangat yang bisa memacu para kader PMKRI di seluruh tanah air agar selalu melakukan pembenahan khusunya dalam kaderisasi dan perjuangannya.

“Capaian ini harus menjadi spirit untuk kader PMKRI se Indonesia agar terus berbenah dalam segala bidang kaderisasi dan perjuangan,” ujar Angelo.

Selain itu, yang meraih juara pertama adalah IPPNU dengan skor nilai 285, PMKRI dengan skor nilai 280, IPM dengan skor nilai 277, KORPRI PMII dengan skor nilai 270 dan CIMSA dengan skor nilai 266.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga RI untuk mencari organisasi kepemudaan dan mahasiswa yang berprestasi di tingkat nasional.(RPS/KbN)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password