breaking news New

Baju Kotak-Kotak Khas Ahok-Djarot Laku Terjual

Jakarta,Kabarnusantra.net-Pedagang dadakan yang menjual pernak-pernik dan souvenir kotak-kotak ciri khas pasangan calon nomor 2 Ahok-Djarot, ramai dikunjungi oleh relawan, simpatisan bahkan para pendukung yang melintas di depan Rumah Lembang, Menteng , Jakarta Pusat.  

Seorang pedagan, Basri, kepada Kabarnusantara.net, Senin, (28/11) mengaku kewalahan melayani pembeli. Basri yang baru mulai menjual pernak-pernik itu dari hari Jumat (25/11) mengatakan, dagangannya itu sudah terjual 140 potong baju kotak-kotak khas pasangan calon gubernur petahana itu.

“Saya baru mulai jual pada Jumat 25 November 2016 lalu, tapi sudah terjual 140 potong. Bahkan saya kewalahan melayani para pembeli”, ujar Basri,

Baju khas pasangan Ahok-Djarot menjadi incaran para pendukung Ahok-Djarot setelah pasangan petahan itu dengan kompak mulai mengenakan pasca ditetapkan oleh KPU DKI Jakarta sebagai pasangan calon yang akan bertarung pada Pilkada 15 Februari 2017 mendatang.

Ade Marmum, asal Gelodok, Jakarta Barat, mengaku rela membelikan baju kotak-kotak itu untuk keluarganya.

Saat ditanya, apa alasannya memborong untuk satu keluarga. Perempuan umur 40 tahun itu mengaku ingin membuktikan bahwa dia dan keluarganya adalah pendukung setia Ahok-Djarot.

“Saya pendukung bapak Ahok, karena kerjanya bagus, dan bapak rajin, rendah hati dan pak Ahok pemimpin yang sudah membangun Jakarta. Makanya, saya membeli baju ini sebagai bukti saya dukung bapak Ahok”, tegasnya.

Selain baju kotak-kotak, ada juga pernak-pernik lain, diantaranya gelang, gantungan kunci, tas, topi, pin hingga selendang. (Ervan/Hip/KbN)

10 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password