breaking news New

BMW Hadirkan Kendaraan Peraih Penghargaan World Luxury Car 2016

Jakarta, Kabarnusantara.net- Pada Rabu, 30 November 2016 BMW  Indonesia luncurkan all-new BMW Seri 7 yang dirakit di Indonesia dan dilengkapi dengan varian mesin baru, BMW 730Li.

Atribut klasik sedan papan atas, seperti kemewahan, kenyamanan dan status, semuanya terangkum di generasi keenam BMW Seri 7 itu. Sedan mewah terbaru itu juga menghadirkan suasana interior yang disempurnakan, penekanan lebih pada kenyamanan individu serta fungsi inovatif yang lebih canggih.

Seluruh elemen yang luar biasa tersebut disajikan di BMW Production Network 2, PT. Gaya Motor, sebuah unit bisnis PT Astra International Tbk., mitra bisnis terpercaya BMW Group di Indonesia.

Peluncuran sedan flagship BMW ini dihadiri oleh Mr. Klaus Meissner, BMW Production Network 2, Head of Quality and Production partner management, Mr. Axel Pannes, Managing Director of BMW Group Asia, Mrs. Karen Lim, President Director of BMW Group Indonesia, dan juga jajaran manajemen BMW Group Indonesia, PT Tjahja Sakti Motor, PT Gaya Motor dan PT Astra International Tbk.

“Sejak tahun 2011, BMW Group Indonesia terus meningkatkan aktivitas produksinya di Indonesia, menginvestasikan lebih dari Rp 210 miliar untuk menambah jumlah kendaraan BMW yang dirakit secara lokal di Indonesia. Sebagai bukti nyata komitmen BMW untuk konsumen di negara ini, hari ini kami menambahkan all-new BMW Seri 7 yang dirakit secara lokal ke portofolio Indonesia. Hal ini merupakan catatan bersejarah bagi BMW Indonesia, karena untuk pertama kalinya dalam 15 tahun berdirinya BMW Indonesia, BMW Seri 7 kini dirakit secara lokal. Hal ini tentunya merupakan pencapaian luar biasa bagi kami dan bukti kepemimpinan BMW dalam menghadirkan kendaraan dan layanan premium,“ ujar Mrs. Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia.

“BMW Indonesia telah sukses memperkenalkan all-new BMW Seri 7 di awal tahun ini, dan sejak saat itu, pangsa pasar BMW di segmen high-end luxury meningkat secara signifikan dibanding tahun lalu,” tambah Karen.

“Kami sangat puas dengan kemitraan antara BMW Group Indonesia dan Gaya Motor, karena BMW Production Network 2 ini mengaplikasikan standar tinggi pada proses, kontrol kualitas, dan tingkat keselamatan pekerja. Hal ini memastikan seluruh kendaraan BMW yang dirakit di Indonesia memenuhi standar tinggi yang kami tetapkan untuk kendaraan yang kami produksi, dan juga untuk memenuhi ekspektasi dari pelanggan kami di Indonesia,” ungkap Karen Lim terkait proses perakitan BMW di Indonesia.

“Di BMW Production Network 2, Gaya Motor, kami dapat merakit hingga 6 unit all-new BMW 730Li per hari. Peluncuran produksi all-new BMW 730Li didukung oleh para ahli manufaktur dari Jerman. Mereka memberikan pelatihan terkait proses perakitan dan kontrol kualitas selama 1 tahun. Interaksi berkesinambungan dengan pakar-pakar dari Jerman ini merupakan kunci bagi suksesnya peluncuran produk ini. Saya juga mengapresiasi karyawan Gaya Motor yang sangat kompeten dalam memahami dan menerapkan standar tinggi dalam proses produksi. Oleh karenanya, kami sangat puas dengan hasil akhir yang dihasilkan. Pabrik Gaya Motor secara konsisten memenuhi standar tinggi yang di tetapkan BMW secara global dalam hal proses produksi dan kualitas,“ tutur Albert Reichl, BMW Production Network 2 Management Production Partner for Indonesia. (Ervan/KbN)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password