breaking news New

DPD Partai GOLKAR Kabupaten Manggarai Gelar Musda

RUTENG, Kabarnusantara.net – Dewan Pimpinan Daerah Partai GOLKAR Kabupaten Manggarai menggelar Musyawarah Daerah (MUSDA) Jumat, 9 Desember 2016 di Ruteng.

Musyawarah Daerah merupakan forum musyawarah tertinggi Partai GOLKAR di tingkatan DPD. Sejumlah agenda yang akan dibahas dalam MUSDA tersebut antara lain Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) Ketua DPD sebelumnya, Pandangan Umum Pimpinan Kecamatan berkaitan dengan LPJ Ketua DPD, dan pemilihan Ketua DPD Partai GOLKAR Manggarai.

Demikian disampaikan Ketua DPD Partai GOLKAR Kabupaten Manggarai, Simprosa Rianasari Gandut di sela-sela rapat Pra MUSDA Partai GOLKAR Kabupaten Manggarai di Kantor Sekretariat Partai GOLKAR di Ruteng, Kamis, 8/12/2016.

Dikatakan Osy, begitu ia disapa, pemegang hak suara dalam MUSDA tersebut adalah Para Pimpinan Kecamatan dari 12 Kecamatan, organisasi sayap, Dewan Pertimbangan, DPD I GOLKAR Provinsi NTT dan DPD II GOLKAR Manggarai, dengan total pemegang hak suara sejumlah 16 suara.

Saat ditanya Kabarnusantara.net terkait kesiapannya untuk maju memperebutkan kursi Ketua DPD GOLKAR Manggarai, Osy mengatakan sebagai kader yang digembleng dan dibesarkan partai, dirinya siap merebut kesempatan untuk memimpin partai tersebut lima tahun ke depan.

Sebelumnya Osy menjabat selaku Sekretaris Partai GOLKAR Kabupaten Manggarai. Namun sepeninggalan almarhum Yakob Mut Naur selaku Ketua, Osy dipercayakan secara bulat memimpin Partai GOLKAR Manggarai.

Selain itu bermunculan sejumlah nama yang menjadi pesaing Osy dalam perebutan kursi Ketua Partai GOLKAR Manggarai antara lain, Simon Wajong, Aleks Makur dan Goni Obot. (Alfan Manah/Hip/KbN)

141 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password