breaking news New

Riyad Mahrez Raih Penghargaan BBC African Footballer of the Year 2016 

Kabarnusantara.net – Riyad Mahrez dinobatkan sebagai pemain terbaik Afrika BBC of the Year 2016.

Fans dari seluruh dunia memilih pemain Aljazair dan Leicester ini. Mahrez menyingkirkan nominasi lainnya Pierre-Emerick Aubameyang, Andre Ayew, Sadio Mane dan Yaya Toure.

Wingers berusia 25 tahun ini mengatakan,  ” Saya sangat senang, saya sangat bangga. Ini adalah sesuatu yang besar buat pemain Afrika, siapa pun akan bangga untuk menerima penghargaan ini, dan untuk pemain Afrika itu suatu kehormatan besar. Untuk semua fans, terima kasih banyak.”

Dia menambahkan: “Saya juga ingin berterima kasih kepada para fans Aljazair dan mendedikasikan ini kepada mereka juga dan untuk keluarga saya.

“Saya hanya harus terus dan terus dengan sepak bola saya dan melihat apa yang bisa saya lakukan.”

Kesuksesan Mahrez 

Penghargaan yang luar biasa bagi Mahrez, yang sudah memenangkan gelar Liga Premier Inggris dan terpilih sebagai Pesepakbola Profesional ‘Association Player of the Year.

Ini adalah pengakuan lebih lanjut penghargaan yang luar biasa untuk Mahrez, yang keluarganya berasal dari kota kecil El Khemis di Aljazair. 

Di gelaran Premier League, Mahrez adalah kekuatan pendorong buat tim Leicester City. Tak diunggulkan datang dengan kejutan berhasil meraih Premier League. Sumbangsih Mahrez terlihat begitu memberi andil,  mencetak 17 gol dan 11 assit.

Manajer Leicester Claudio Ranieiri juga turut hadir saat Mahrez menerima penghargaan dan penghormatan itu.

“Saya ingin melihat dia terus sebagai pemain fantastis, ini sangat penting bagi kami, bagi tim” ujar Ranieiri. (RR/KbN)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password