breaking news New

Trax FM X Pierro Mempersembahkan Traxkustik

Jakarta, Kabarnusantara.net-101.4 Trax FM Jakarta dan Pierro akan menggelar sebuah event musik akhir tahun bertajuk Traxkustik pada hari Sabtu, 17 Desember 2016, Pk.18.00-24.00 WIB, bertempat di Broadway Stage Downtown Summarecon Mall Serpong.

Event yang selalu sukses menghibur Anak Trax (panggilan kepada pendengar Trax FM – red) ini memilih tema “Pop Hari ini” sebagai bentuk apresiasi Trax FM sebagai radio yang paling mengerti kebutuhan anak muda, termasuk musik yang paling disukai. Tema “Pop Hari ini” merupakan representasi dari generasi muda yang kreatif, dinamis, dan mengikuti perkembangan jaman.

Sejalan dengan tema yang di angkat, Traxkustik akan menghadirkan beberapa musisi lokal berkualitas yang tergabung di dalam kompilasi Pop Hari ini milik label rekaman Organic Records, antara lain: Lala Karmela, Abenk Alter, Kunto Aji, Barasuara dan Maliq & D’Essentials. Di tambah penampilan Dried Cassava, keenam musisi tersebut akan membawakan lagu andalan mereka, untuk mengobati kerinduan Anak Trax terhadap Traxkustik.

Traxkustik sendiri merupakan sebuah program on air mingguan di 101.4 Trax FM yang tayang setiap hari Selasa di program Kompak Bareng, Pk.19.00- 20.00 WIB, dengan dipandu oleh Randhika Djamil dan Gita Bhebhita. Program ini juga selalu menghadirkan musisi yang disukai Anak Trax untuk di wawancarai dan tampil membawakan lagu mereka secara live on air.

Traxkustik Edisi Pop Hari Ini sendiri akan dipandu oleh tiga penyiar prime time dari Trax FM, yaitu Surya dan Molan sebagai penyiar program Morning Zone (tayang Senin – Jumat, Pk. 06.00 – 10.00 WIB), serta Gita Bhebhita yang merupakan salah satu penyiar program Kompak Bareng (tayang Senin – Jumat, Pk. 16.00 – 20.00 WIB).

Mau tahu keseruan event musik akhir tahun bersama musisi yang kamu suka dan menjadi Anak Trax yang sesungguhnya? Datang dan rasakan sendiri kemeriahan Traxkustik Edisi Pop Hari ini! Jangan lupa gunakan tshirt berwarna kuning sebagai dresscode-nya. Follow juga twitter dan instagram @traxfmjkt untuk update terbarunya.

Traxkustik Edisi Pop Hari Ini dipersembahkan oleh 101.4 Trax FM dan Pierro, yang disponsori oleh Vicee serta di dukung oleh Organic Records, Sate Khas Senayan dan Summarecon Mall Serpong.

Trax FM Jakarta merupakan stasiun radio MRA Broadcast Media Division yang mengusung campaign ”Hits Yang Kamu Suka”. Campaign ini di angkat untuk menggambarkan bahwa lagu yang diputar Trax FM adalah hits terpilih dari berbagai genre yang disukai anak muda.

Anak Trax, sapaan pendengar Trax FM mencirikan anak muda yang senang bergaul, kreatif, terbuka, berwawasan luas, inovatif, mengikuti trend masa kini dan segala sesuatu yang berhubungan dengan lingkungan serta gaya hidup anak muda. (Ervan/KbN)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password