breaking news New

Plt Gubernur DKI, Soni Sumarsono Hadiri Pelantikan DPC GMNI se-DKI Jakarta

Jakarta, Kabarnusantara.net- Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) menggelar acara Pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) GMNI Se-DKI untuk periode 2016-2018 di Hotel Grand Cempaka, Jakarta Pusat, Kamis (22/12/2016) siang.

Pengurus dilantik oleh Ketua GMNI Pusat Krisman Damanik, dihadiri Sekjen GMNI Pusat Pius Ambria serta unsur pengurus DPC GMNI se-DKI.

Dalam acara pelantikan DPC GMNI hari ini, Bapak Soni Sumarsono selaku Plt Gubernur DKI Jakarta, turut hadir dan memberikan sambutan.

Dalam sambutannya, Soni Sumarsono mengungkapkan bahwa Gerakan mahasiswa yang berbasis Marhaenisme merupakan organisasi yang telah berdiri sejak lama, Kritis dan selalu memberikan masukan yang membangun kepada pemerintah. Saya mengajak seluruh kader GMNI, kaum muda, aktivis gerakan mahasiswa untuk tetap menjaga keutuhan NKRI dan kebhinekaan.

Permasalahan yang kita hadapi saat ini semakin kompleks, perubahan yang semakin cepat sehingga perlu ada kontrol dan pengawasan. Karena itu, saya mengajak seluruh aktivis gerakan, mari bersama-sama membangun dan mengawasi jakarta sebagai Ibukota Negara.

Saya mengucapkan selamat atas pelantikan dan selamat bekerja, mari bersama-sama kita bangun dan menjaga Kota Jakarta. Berharap GMNI se-DKI menjadi pelopor perubahan dalam menata dan membangun kota ini, lanjut Sumarsono.(Jebatu/KbN)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password