breaking news New

Goldvish Eclipse Black Alligator, Smartphone Termahal di Dunia

Kabarnusantara.net – Saat ini semua orang pasti memiliki ponsel pintar atau smartphone. Sekarang, para pecinta smartphone berlomba lomba untuk memiliki jenis ponsel pintar yang canggih dan user friendly. Berbicara tentang teknologi ponsel tidak terlepas dari harga dan spesifikasi. 

Tau nggak sih, ponsel termahal di dunia ternyata bukan Samsung dan Iphone lho. Faktanya, tidak sedikit orang yang memiliki Iphone atau Samsung. Hal ini menunjukan bahwa smartphone tersebut sudah tersebar di pasaran dan masyarakat dunia. 

Sebagaimana dikutip dari laman Business Insider bahwa Goldvish Eclipse mendapat tempat paling atas, smartphone dengan banderol harga tertinggi dengan kisaran harga US$ 36.655 atau sekitar Rp 476 juta, ponsel ini dilapisi dengan bahan kulit aligator.

Tak hanya itu, yang paling fantastis, smartphone ini juga terlihat sangat mewah berkat hadirnya berlian yang mempercantik penampilannya.

Goldvish Eclipse Black Alligator

Inilah smartphone termahal didunia saat ini. Goldvish Eclipse Black Alligator dibuat oleh perusahaan asal Swedia, Goldvish dengan menggunakan bahan utama emas 18 karat sebagai kerangka bodinya. Didesain dengan sangat hati – hati oleh desainernya untuk menjaga agar smartphone ini tidak memiliki celah cacat.

Selain bahan emas, goldvish juga menggunakan kulit buaya sebagai pelapis casingnya. Membuat tampilannya tampak sangat cantik dan elegan.

Tidak hanya menjual penampilan, Goldvish Eclipse – Diamond Heaven and Black Alligator juga dilengkapi dengan spesifikasi yang keren. Layar 5,5 inci dengan Gorilla Glass, kamera 13MP dan 5MP, serta tak lupa memori internal 64GB disematkan pada smartphone ini. Dari segi dapur pacu, smartphone ini dipercaya menggunakan chipset keluaran Qualcomm.

Di bagian depan terbuat dari permata safir yang tahan gores, yang dijuluki Brilliant display. Hal ini dikarenakan warna dan kontras tajam yang dihasilkan layarnya.

Memiliki desain bodinya yang berkelas, ternyata spesifikasinya tak seberapa. Eclipse menggunakan Android v6.01 Marshmallow dengan chipset dari Qualcomm Snapdragon 810 Quad-core 2,5Ghz, tanpa GPU, RAM 3GB serta memori 64GB yang tak dilengkapi slot MicroSD tambahan.

Mirip dengan produk Sirin Solarin, Golvish menyatakan bahwa Eclipse dibuat dengan memadukan unsur teknologi tinggi dengan seni yang berkelas khas seniman Swedia. Eclipse memiliki tingkat keamanan yang tinggi dibanding smartphone lainnya. Namun Goldvish tidak menyebutkan seperti apa sistem keamanannya tersebut. (Tiburtius/KbN)

6 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password