breaking news New

Warga Sambut Gembira Pasar Malam Pertama di Pulau Papagarang-Labuan Bajo

LabuanBajo,KabarNusantara.Net– Pasar Malam di Pulau Papagarang Kabupaten Manggarai Barat Provinsi Nusa Tenggara Timur baru pertama kali diadakan malam ini, Selasa 24 Januari 2017. 

Desa Pulau Papagarang adalah salah satu desa pintu gerbang Taman Nasional Komodo namun tidak punya kesempatan untuk santai. 

“Walaupun hidup di pulau parawisata dunia, namun warga Papagarang tak pernah merasakan hiburan karena aktifitasnya padat. Dikarenakan tuntutan kebutuhan hidup yang serba dibeli, maklumlah hidup di pulau yang tak memiliki air tawar dan listrik negara,” Tutur Aidin Hamid, Toko Masyarakat Peduli Papagarang.

“Dengan kehadiran pasar malam ini masyarakat merasa terhibur, anak-anak kepulauan merasa gembira, karena permainan seperti odong-odong yang selama ini hanya di minati oleh anak-anak di daratan kota labuan bajo, sekarang bisa dirasakan oleh anak-anak pulau papagarang,” lanjut Raka sapaan akrab Aidin Hamid. 

Sebagai tokoh muda pulau papagarang, Raka pun merasa senang melihat anak-anak yang gembira karena baru pertama kali melihat permainan seperti ini.

“Datangnya rombongan pasar malam ini, membuat anak-anak kepulauan bisa merasakan permainan anak-anak di daratan kota dan bisa mengenal dunia moderen,” tutup Raka (MJ/KbN)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password