breaking news New

Seorang Pengendara Sepeda Motor Selamat Setelah Tertimpa Pohon Di Jalan Ruteng Reo

RUTENG, Kabarnusantara.net –Seorang pengendara sepeda motor dilaporkan tertimpa pohon tumbang pada Selasa, 07/2/2017 sekitar pkl 09.30 WITA, di jalan Reo-Ruteng tepatnya di Kampung Lous, Desa Riung, Kecamatan Cibal, Kabupaten Manggarai.

Pohon Lamtoro itu tumbang dikarenakan angin kencang yang mengakibatkan pengendara sepeda motor Honda Beat, Adrianus Arkian Amatus, asal Kumba, Kelurahan Tenda, Kecamatan Langke Rembong, tertimpa pohon.

Kapolsek Reo AKP Agus Janggu yang sedang melintas dan mendapati korban bersama sepeda motornya tertimpa pohon. Janggu kemudian langsung mengevakuasi korban ke tempat yang aman.

Akibat kejadian tersebut arus lalu lintas Reo-Ruteng dan sebaliknya sempat macet total dan antrian panjang kendaraan selama 1 jam.

Namun kondisi lalu lintas sudah kembali normal karena bantuan warga masyarakat disekitar yang melakukan pembersihan jalan dengan alat sensor dan parang.

Adrianus mengalami luka memar di bagian punggung dan lengan tangan namun berkat pertolongan warga dan pihak kepolisian, ia sudah kembali melanjutkan perjalanan menuju Reo.

Warga pun dihimbau hati-hati saat melintasi jalur itu dan disarankan untuk tidak melakukan perjalanan jauh saat hujan dan angin kencang yang masih terus melanda wilayah Manggarai dan sekitarnya. (Alfan Manah/KbN)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password