breaking news New

TPDI: Ahok-Djarot Sebaiknya Membangun Dialog Dengan Agus-Sylvi 

Jakarta,Kabarnusantara.net-Koordinator Tim Pembela Demokrasi Indonesia (TPDI), Petrus Selestinus, menilai sikap sportif pasangan Agus-Sylvi yang langsung melakukan kontak telepon dan menyampaikan selamat atas keunggulan perolehan suara kepada Ahok-Djarot dalam pilgub putaran pertama, beberapa saat setelah tereleminasi berdasarkan perhitungan cepat/quick count, patut diapresiasi.
Hal itu menurut Petrus sebagai sikap anak muda yang kesatria dan mengerti fatsun politik.

“Karena itu akan lebih baik kalau fatsun politik itu terus berlanjut dan ditingkatkan dengan ajakan dialog dari Ahok-Djarot menjadi hubungan yang bersifat dialogis dari hati ke hati secara face to face,” ujar Petrus, di Jakarta, Kamis, (16/2/2017).

Komunikasi ini, jelas Petrus, secara konstruktif sebagai sesama calon pemimpin dalam rangka membagun Jakarta dan bangsa ini di masa yang akan datang.

“Hubungan komunikasi itu bukan saja antara Agus-Sylvi dengan Ahok-Djarot akan tetapi juga akan lebih baik dibangun komunikasi dan/atau dialog antara Ahok-Djarot, Anies-Sandi bersama Agus-Sylvi demi mendinginkan suasana sesuai dengan adat ketimuran,” pungkas dia. ***(KbN)

390 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password