breaking news New

IKMR Dukung Benny K. Harman Menuju NTT 1

Kupang, kabarnusantara.net – Politisi senior sekaligus anggota DPR tiga periode, Benny Kabur Harman mendapat dukungan dari Ikatan Keluarga Manggarai Raya (IKMR) di Kupang untuk maju menjadi orang nomor satu di Propinsi NTT.

Pernyataan dukungan tersebut, dideklarasikan IKMR pada Sabtu Malam (18/02/2017) di aula gereja St. Maria Asumta, Kota Kupang.

Dalam kesempatan itu, seluruh pengurus dan anggota IKMR menggelar pertemuan bersama Benny K. Harman. Ketua IKMR Kupang, Nahas Martinus menegaskan bahwa kehadiran para pengurus dan anggota IKMR dalam acara tersebut bermaksud memberi restu kepada Benny K. Harman (BKH) untuk menjadi orang nomor 1 di NTT.

“Hari ini IKMR mengundang semua hadir untuk mendengar niat BKH untuk mengikuti suksesi pemilihan gubernur tahun 2018 mendatang. Diundang untuk mengambil sikap, memberi restu, mendoakan untuk BKH menuju NTT satu,” ujar Nahas.

Nahas mengajak semua orang Manggarai di Kota Kupang maupun di Manggarai untuk membantu dan mendukung BKH menuju NTT satu. Ikatan Keluarga Manggarai Raya-Kupang, lanjut Nahas telah berhasil memenangkan Hermanus Man menjadi Wakil Walikota selama 2 periode.

“Oleh karena itu dukungan dari semua keluarga Manggarai sangat menentukan,” yakin Nahas.

Hadir dalam kesempatan tersebut, para petinggi Partai Demokrat Nusa Tenggara Timur (NTT), Ketua Fraksi Demokrat DPRD NTT Winston Rondo, dan beberapa Anggota Fraksi; Gabriel Suku Kotan, Leo Lelo, Boni Jebarus, Ansel Talo serta beberapa pengurus DPD Demokrat NTT, Pius Rengka, Yuston Karwayu, Stef Tupen, Frans Kape dan beberapa kader demokrat lainnya.

Winston Rondo menyatakan kesiapannya dalam memenangkan Benny dalam pemilihan Gubernur Tahun 2018 mendatang. Menurut Winston, BKH adalah kader demokrat dan pimpinan DPP Demokrat karna itu wajib hukumnya kader demokrat mendukung BKH sebagai Cagub NTT.

“Kita pastinya ikut keputusan partai dalam menyongsong Pilgub Tahun 2018 nanti,” ujarnya seperti dikutip penanusantara.com. (Hipatios/KbN)

1 Comment

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password