breaking news New

Mayat Lelaki Usia 50-an Ditemukan Tergeletak di Jalan Ruteng-Iteng

RUTENG, Kabarnusantara.net – Warga kota Ruteng kembali dihebohkan dengan kabar penemuan seorang lelaki paruh baya yang ditemukan tergeletak tak bernyawa di Konggang, jalan Ruteng-Iteng, atau tepatnya di pinggir jalan depan Kantor TVRI Ruteng, Kelurahan Waso, Kecamatan Langke Rembong, Senin, 20/2/2017, sekitar pukul 21:00 WITA.

Kepala Sub Bagian Humas Polres Manggarai, Daniel Djihu mengatakan berdasarkan laporan Bhabinkamtibmas Bangka leda Brigpol Marianus bahwa telah ditemukan mayat laki-laki atas nama Fransiskus Ganar (54), warga Kelurahan Bangka Leda, Kecamatan Langke Rembong.

“Beliau dikenal sebagai pensiunan pegawai Telkom,” ujarnya.

Hingga berita ini diturunkan, posisi mayat sedang berada di Rumah Sakit Umum Daerah Ruteng untuk kepentingan Visum et Repertum. 

“Seperti apa hasil visum, kita menunggu perkembangan yang akan disampaikan para medis,” ujar Djihu.

Berdasarkan kesaksian sejumlah warga, ujar Djihu, sore sekitar pukul 18.00 WITA, seorang sopir bemo jurusan Leda sempat melihat korban berjalan kaki di gang  Gudang Matahari menuju ke arah barat.

“Setelah itu, sekitar pukul 21:00 WITA, tepatnya di Konggang, posisi di bibir jalan, korban ditemukan warga sekitar sudah tidak bernyawa lagi. Saksi yang melihat pertama sampai sekarang masih dihubungi pihak Polres Manggarai,” tandasnya.

Sementara itu, berdasarkan informasi yang dikumpulkan dari pihak keluarga korban yang enggan disebutkan namanya, almarhum Fransiskus Ganar sebelumnya sakit, dan merasakan suhu badannya sangat panas. Tak tahan dengan panas demam yang menguasai tubuhnya, tanpa sepengetahuan keluarga, Ganar pun memutuskan untuk berjalan kaki tanpa arah dan tujuan yang jelas.

Hingga berita ini diturunkan, pihak Polres Manggarai sedang menelusuri secara pasti penyebab kematian korban. (Alfan Manah/KbN)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password