breaking news New

Hanura Targetkan Cetak 10 Juta Kader Baru

Jakarta, kabarnusantara.net – Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) menargetkan bisa mencetak 10 juta kader baru selama tiga tahun ke depan. Hal itu untuk meningkatkan suara Hanura pada Pemilu 2019 mendatang.

“Kami optimistis bisa mencapai angka itu. Kami sedang lakukan pembenahan di internal,” kata Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hanura bidang Keanggotaan Adrianus Garu di Jakarta, Kamis (23/2).

Ia menjelaskan, setiap pengurus sedang digalakkan untuk menarik anggota sebanyak-banyaknya, mulai dari tingkat dewan pimpinan cabang (DPC) hingga dewan pimpinan pusat (DPP).

“Kalau tiap kecamatan saja sudah bisa rekrut 5.000-10.000 anggota baru kan sudah bisa dapat itu 10 juta. Ini yang sedang kami galakan kembali,” ujar Andre, sapaan akrab Adrianus Garu.

Andre yang juga anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) ini menegaskan, sasaran utama kader baru adalah para pemilih pemula dan anak muda. Dia yakin di bawah kepemimpinan baru Hanura yaitu Osman Sapto Odang (OSO), Hanura bisa bangkit.

“Kita targetnya bisa masuk tiga besar di pemilu nanti. Di bawah kepemimpinan bang OSO, kami sudah bertekad untuk membangkitkan Hanura menjadi partai besar,” tuturnya.(Mart/KbN)

21 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password