breaking news New

Remaja Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas di Sungai Kampar

Kampar, kabarnusantara.net – Seorang Remaja pria tanpa identitas tewas tenggelam di Sungai Kampar, Rabu pagi (22/2/2017) di Dusun III Desa Baru Kecamatan Siak Hulu.

Sampai saat ini identitas korban belum diketahui dan masih dalam penyelidikan petugas, sementara jenazah korban oleh pihak Kepolisian dari Polsek Siak Hulu telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau di Pekanbaru untuk dilakukan visum guna mengetahui secara pasti penyebab kematiannya.

Berdasarkan keterangan saksi-saksi di lokasi kejadian,  sekitar pukul 08.00 WIB terlihat korban menuju TKP (tempat kejadian perkara, red) dengan menaiki sepeda dayung mengenakan baju kaos warna merah dan celana 3/4 katun warna hitam.

Korban kemudian terlihat membuka baju dan celananya lalu menggantungkan di sepedanya yang ditaruh dipinggir sungai. Selanjutnya korban mandi di sungai dengan mengenakan celana dalam warna biru. Beberapa waktu kemudian korban tidak terlihat lagi oleh warga di sekitar lokasi, sehingga warga berinisiatif untuk mencari ke dalam sungai dengan menggunakan jaring penangkap ikan.

Korban akhirnya ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa dengan kondisi mulut mengeluarkan cairan seperti busa, kejadian ini kemudian dilaporkan oleh warga kepada pihak kepolisian.

Polsek Siak Hulu masih menyelidiki identitas korban maupun pihak keluarganya dengan berkoordinasi dengan aparat pemerintah desa di kecamatan siak hulu,kampar. (Rr/KbN)

13 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password