breaking news New

Hasil Pilkada Kampar Resmi Dibacakan, Anton: Kami Apresiasi Kinerja Kapolres Kampar

Kampar, kabarnusantara.net – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten kampar menggeelar Rapat Pleno penetapan hasil rekapitulasi dan penetapan hasil perolehan suara dari semua kecamatan yang ada di kabupaten kampar, Kamis (23/02/2017).

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Yatarullah, ketua KPU dan didampingi oleh beberapa anggota serta dihadiri juga oleh panitia pengawas pemilihan tingkat kabupaten, Panitia Pengawas Kecamatan (PPK)  dan beberapa saksi-saksi dari pasangan calon (paslon) diantaranya, saksi dari paslon nomor urut 1, 2, 3, 4 dan 5.

Dari rekapitulasi pleno yang dibacakan oleh PPK jumlah total keseluruhan suara se-Kabupaten Kampar sebanyak 333.272, dengan perolehan masing-masing calon sebagaia berikut:

Calon nomor urut 1, Muhammad Amin,S.ag, M.H dan Drs. Muhammad Saleh, dengan total suara sah sebanyak 19.505.

Calon nomort urut 2, Drs.H. Zulher,Ms dan Dasril Afandi, SH.M.H dengan total suara sah sebanyak 90.977.

Calon nomor urut 3, H.Aziz Zainal dan Catur Sugeng Usanto dengan total suara sah 106.085

Calon Nomor urut 4, Drs.H. Jawahir, M.pd dan H.Bardansyah Harahap dengan total suara sah sebanyak 11.597.

Calon nomor urut 5 H.Rahmad Jevary Juniardo dan H.Khairudin Siregar dengan total suara sah sebanyak 99.084.

Jumlah keseluruhan suara sah Kabupaten Kampar sebanyak 327,248. Sementara jumlah keseluruhan suara sah dan tidak sah jumlahnya mencapai 333.272.

Setelah pembacaan hasil rekapitulasi suara tersebut maka pasangan nomor urut 3 H.Aziz Zainal dan Catur Sugeng Susanto secara resmi memenangkan pilkada kampar.

Setelah selesai dibacakan, di tempat yang sama Kaporles Kampar, AKBP Edi Sumardi, SIK menuai pujian dari berbagai tokoh di Kampar karena tetap solid mengawal pilkada dan sudah menyuksesjan pilkada kampar yang aman dan damai.

Anton, Mantan ketua Himpunan Mahasiswa Ocu Kampar juga memberikan aperisasi kepada Kapolres Kampar.

“Selamat kepada Kapolres Kampar atas kinerjanya melayani masyarakat kampar, beliau beserta jajaran dan tim telah berhasil membuktikan janjinya dengan selalu mengatakan pilkada aman dan damai, dan akhirnya perkataan yang selalu di lontarkan beliau dikabulkan Tuhan, sehingga Pilkada di kampar berlangsung damai hampir tanpa ada masalah” ujar mantan pendemo itu”
(Rr/KbN)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password