breaking news New

CR Mengaku Pernah Menyatakan Dukungan Untuk Hentikan Konfrontasi Dengan BKH

RUTENG, Kabarnusantara.net – Bakal Calon Wakil Gubernur NTT, Christian Rotok (CR) kepada Kabarnusantara.net di kediamannya di Pau, Ruteng, Senin, 6/3/2017, mengakui pernah menyatakan dukungannya kepada Benny K. Harman (BKH).

“Pada saat saya masih menjabat sebagai Bupati, ada pa Kamelus dan pa Agus. Saya usulkan kepada beliau untuk kita hentikan konfrontasi. Untuk apa kita terus konfrontasi, lalu kita dapat kosong,” ujarnya.

Karena itu, ujarnya, kita mesti duduk sama-sama. Dan BKH sepakat.

Namun sayangnya, ujar CR pertemuan lanjutan yang sudah disepakati tidak pernah terjadi lagi.

“Dan waktu berlalu, saya diundang hadir pada ulang tahun GERINDRA di Kupang beberapa waktu lalu. Namun saya kaget, pada moment itu semua DPC se-NTT menyebut saya harus maju sebagai Calon Wakil Gubernur NTT mendampingi pa Esthon Foenay dan saya pun bersedia,” ujarnya.

Lebih lanjut, CR mengatakan pada prinsipnya, Esthon Chris sudah lebih dari satu tahun siap menghadapi semua kompetitor. Semua kompetitor ditempatkan pada posisi di atas dan Esthon Chris berjuang untuk melampauinya.

Ia juga mengatakan Esthon Chris menghormati semua kader terbaik NTT yang hendak maju dalam Pilgub 2018 mendatang.

“Karena itu Esthon Chris tidak punya hak untuk melarang setiap warga NTT khususnya dan warga Indonesia umumnya untuk hadir dalam pesta demokrasi lima tahunan di NTT,” tandasnya. (Alfan Manah/KbN)

1 Comment

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password