breaking news New

Bank NTT Beri Kejutan Di HUT Ke-59 Wabup Victor Madur

RUTENG, Kabarnusantara.net
Di Hari Ulang Tahun (HUT) ke-59, Selasa, 14 Maret 2017, di ruang kerjanya di Kantor Bupati Manggarai, Wakil Bupati Manggarai, Victor Madur mendapatkan kejutan berupa hadiah kue ulang tahun dari Bank Pembangunan Daerah (BPD) NTT Cabang Ruteng.

Pantauan Kabarnusantara.net, kue coklat berbentuk bulat berhiaskan lilin bertuliskan 59 di atasnya itu dibawakan seorang staf Bank NTT bernama Vista.

Di bagian tengah kue itu bertuliskan “Happy Blessed Birthday Bapak Victor”.

Kue itu diserahkan Bank NTT Cabang Ruteng sebagai hadiah ulang tahun yang istimewa bagi Wakil Bupati Manggarai, Victor Madur.

Suasana ruang kerja Wabup Victor Madur pun menjadi riuh dan meriah, ketika lagu selamat ulang tahun pun dinyanyikan oleh pimpinan dan staf Bank BPD NTT, sejumlah staf Wabup Madur dan juga para awak media.

Wakil Bupati yang dikenal rendah hati itu pun mengaku sangat terharu dengan hadiah kejutan itu.

“Saya sungguh terharu dengan ketulusan rekan-rekan Bank BPD NTT,” ucap Wabup Madur dengan wajah berseri-seri.

Potongan kue ulang tahun itu pun pertama kali Wabup Victor Madur berikan kepada sang sopir bernama Densy yang setia menemaninya dalam perjalanan ke tempat tugas.

Potongan kue kedua diberikan Wabup Victor Madur kepada rekan-rekan wartawan, dan wartawan Kabarnusantara.net dipilihnya sebagai perwakilan wartawan.

Dan potongan kue terakhir diberikan Wabup Victor Madur kepada Vista, perwakilan dari Bank BPD NTT.

Pada kesempatan itu, Wabup Madur menyampaikan rasa terima kasihnya atas penghargaan yang luar biasa dari pihak Bank BPD NTT Cabang Ruteng.

Kepala Bank BPD NTT, Cabang Ruteng, Vinsensius R. Sulu pun menyampaikan selamat ulang tahun, semoga panjang umur, sehat dan bahagia selalu.

“Selamat Ulang Tahun Bapak Victor Madur. Panjang umur, dan sehat selalu. Tetaplah menjadi figur pemimpin yang bersahaja dan rendah hati,” pungkasnya. (Alfan Manah/KbN)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password