breaking news New

Kopdit Obor Mas Maumere Dapat Bantuan 20 Miliyar

Maumere, Kabarnusantara.net – Anggota DPR-RI daerah pemilihan NTT 1, Dr. Benny K. Harman, SH menginisiasi bantuan pinjaman lunak dari Lembaga Pengelola Dana Bergulir (LPDB)-KUMKM kepada Kopdit Obor Mas di Maumere. Bantuan dana tersebut sejumlah 20 miliyar.

Direktur utama Lembaga Pengelola Dana Bergulir (LPDB)-KUMKM, Dr. Ir. Kemas Danial, MM dalam sambutannya mengungkapkan bahwa kerja sama dengan Kopdit Obor Mas ini sudah dilakukan dua (2) kali.

“Kerja sama pertama dulu, dilakukan ketika beliau ini masih duduk di Komisi VI DPR. Sekarang kali kedua. Kali ini besar bantuannya sejumlah 20 miliyar. Semuanya atas inisiatif dari Dr. Benny K. Harman. Ini jasa beliau,” jelasnya di hadapan pengurus dan sebagian anggota kopdit di Maumere pada Rabu (7/12).

Atas jasa beliau ini, Danial dengan gayanya yang jemawa meminta kepada semua anggota kopdit Obor Mas untuk mengingat-ingat jasa BKH ini ke depan.

“Dia telah melakukan dan memberikan sesuatu, hanya orang ini jarang menceritakan apa yang dia lakukan. Tapi saya tahu, banyak hati yang selalu merindukannya di NTT ini,” ujarnya sambil melirik BKH yang diikuti tepuk tangan hadirin yang ada.

Mendapatkan sambutan demikian, BKH pun ikut tertawa. Namun ketika diberi kesempatan oleh panitia untuk menyapa pengurus dan anggota kopdit, BKH mengungkapkan kerinduannya kepada Obor Mas untuk menjadi Obor, menjadi suluh yang menerangi “kegelapan” dengan mengentaskan berbagai persoalan, khususnya kemiskinan.

“Saya merindukan NTT yang maju dan sejahtera. Kemajuan dan kesejahteraan itu, sangat bergantung kepada kita semua. Mari sama-sama bekerja dan manfaatkan bantuan ini dengan baik”, ujar BKH yang telah menjadi anggota kopdit sejak hari ini. (Theo/KbN)

2 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password