breaking news New

Ello Tampilkan Genre Musik “Alternative” di Ruteng

RUTENG, Kabarnusantara.net – Marcello Tahitoe, atau yang lebih akrab disapa Ello tampilkan genre musik alternative di Ruteng. Ia yang dikenal sebagai penyanyi Pop di awal kariernya itu mengaku lebih nyaman berada di jalur musik alternative yang digemari penikmat musik di tahun 1990 lalu.

“Saya pertama dikenal sebagai penyanyi bergenre pop. Tapi saya tak menyesal memilih genre musik alternative rock. Bisa dibilang, jalur musik ini membuat saya merasa menjadi diri sendiri,” ujar Ello kepada Kabarnusantara.net di Lapangan Motang Rua Ruteng pada saat uji coba sound, Sabtu, 18/3/2017, sekitar pukul 15:00.

Ello mengatakan sekalipun ia kini memilih jalur musik alternative rock, namun ia tidak pernah menyesal memilih jalur musik pop di awal kariernya.

Artis kelahiran Jakarta, 20 Februari 1983 itu mewarisi bakat bernyanyi dari kedua orang tuanya yang terkenal sebagai artis di masanya. Ia adalah putra dari musikus dan pengarang lagu asal Maluku, Minggoes Tahitoe dan penyanyi pop senior berdarah Batak yang sangat terkenal di tahun 1980-an, Diana Nasution.

Konser bertajuk Surya Nation Music Land itu juga menghadirkan grup musik Changcuters.

Pantauan Kabarnusantara.net, penggemar musik dari berbagai kota di daratan Flores mulai berdatangan ke kota Ruteng. Sejumlah anak muda penggemar musik rock asal Labuan Bajo tampak memadati Lapangan Motang Rua Ruteng sejak sore.

Engky Nakade, pemuda asal Labuan Bajo yang ditemui Kabarnusantara.net mengatakan Ia bersama puluhan teman-temannya berkunjung ke Ruteng khusus untuk menyaksikan penampilan Ello yang beralih ke musik Rock.

“Saya suka Ello yang sekarang degan genre musik alternative rock. Ello yang sekarang keren, karakternya sesuai,” ujar Nakade bersemangat.

Sementara itu, Epin Letha, penggemar Ello lainnya mengaku lebih suka Ello yang awal-awal tenar dengan lagu-lagu Popnya seperti “Pergi Untuk Kembali”. (Alfan Manah/KbN)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password