breaking news New

Seorang Guru SDK Ru’a Dikabarkan Tewas Tenggelam di Tengku Siwa

Sumber Foto: Facebook Julian Moda

RUTENG, Kabarnusantara.net -Seorang guru bernama Julianus Tomas Moda dikabarkan tewas tenggelam di obyek wisata Air Terjun Tengku Siwa, di Sambor, Desa Nggalak, Kecamatan Reok Barat, Kabupaten Manggarai, Provinsi NTT, Minggu, 19/3/2017.

Kapolsek Reok, Agustinus Janggu saat di hubungi via WhatsApp membenarkan informasi tersebut.

Dikatakan Janggu, pihaknya mengetahui peristiwa itu berdasarkan laporan dari dua orang sahabat korban yang menjadi teman seperjalanannya ke obyek wisata Tengku Siwa.

“Berdasarkan laporan teman korban, kami sudah mengirim tim Polsek Reo untuk melakukan pencarian di lokasi kejadian,” ujarnya.

Korban diketahui bernama Julianus Moda alias Yanto Moda asal Waso, Kecamatan Langke Rembong.

Sehari-harinya korban berprofesi sebagai seorang guru di SDK Ru’a, Kecamatan Wae Ri’i.

Pihak keluarga, Susanti Semi Porat mengaku telah mendapat kabar tentang kematian keponakannya itu, namun hingga kini jenazahnya belum diketahui keberadaannya oleh pihak keluarga di Waso.

Air Terjun Tengku Siwa, tempat Moda dikabarkan tenggelam, berada di wilayah Sambor, Desa Nggalak, Kecamatan Reok Barat. Untuk sampai ke lokasi air terjun cukup menguras tenaga. Dibutuhkan waktu kurang lebih satu jam berjalan kaki menuju lokasi dari Kajong. Medan yang dilalui menuju air terjun itu pun sangat terjal dan licin. (Alfan Manah/KbN)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password