breaking news New

Promosikan Wisata Komodo Ke Polandia, Andre Garu Serahkan Cinderamata Khas Manggarai NTT

WARSAWA, Kabarnusantara.net – Anggota DPD RI asal Nusa Tenggara Timur dalam lawatannya ke Warsawa, Polandia, Senin, 20/3/2017 menyempatkan diri bertatap muka dengan Duta Besar RI untuk Polandia, Peter F. Gontha.

Pada kesempatan itu, Andre, begitu ia disapa menyerahkan sejumlah cinderamata khas Manggarai kepada Dubes RI untuk Polandia itu.

Cinderamata itu antara lain Patung Komodo, Selendang Songke Manggarai, Topi Songke Manggarai, dan Kopi Asli Manggarai.

Dalam sesi wawancaranya dengan Kabarnusantara.net, Andre, begitu ia disapa, mengatakan tujuanya memberikan cinderamata agar Nusa Tenggara Timur dikenal lebih dekat.

Menurutnya, dalam lawatannya itu, ia sekalian mengajak Dubes RI untuk Polandia itu agar bersama-sama mempromosikan Wisata Komodo di Polandia.

“Pa Dubes sangat senang dan siap membantu NTT. Dia juga berupaya mempermudah akses wisatawan Polandia dengan di bukanya jalur penerbangan langsung Polandia – Bali,” ujar Andre.

Dubes RI untuk Polandia, Peter F. Gontha pun berkomitmen mendukung penuh upaya promosi Wisata Indonesia, khususnya Komodo yang kini menjadi salah satu dari 7 Keajaiban Alam Dunia.

Menurut Dubes Gontha, pihaknya bersama Kementerian Luar Negeri dan Kementerian Pariwisata RI juga berkomitmen menjadikan Kedutaan Besar yang dipimpinnya menjadi Duta Wisata Indonesia di Polandia. Warga dispora Indonesia yang ada di Polandia adalah juga duta wisata Indonesia di Polandia. (Alfan/KbN)

277 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password