breaking news New

Bupati Ray Fernandez Temui Keluarga Mendiang Wartawati Yang Dibunuh Suami

RUTENG, Kabarnusantara.net – Bupati Timor Tengah Utara, Raymundus Sau Fernandez dalam lawatannya ke Ruteng, Jumat malam, 24/3/2017, menyempatkan diri menemui keluarga mendiang wartawati Palu Ekspress, Maria Yeane Agustuti, yang dibunuh suaminya.

Pantauan Kabarnusantara.net, Ray Fernandez didampingi Ketua DPC PDIP Kabupaten Manggarai, Paulus Peos, Sekretaris DPC PDIP, Avent Mbejak dan Wakil Ketua, Heribertus Nabit.

Di hadapan ibunda Tuti, Lusia Riza Mado, Bupati Ray menyampaikan rasa dukanya yang mendalam.

“Saya menyampaikan rasa duka yang mendalam atas meninggalnya adik kita Tuti secara tragis. Kematian beliau saya tahu dari berita media,” ucap Ray sambil mengusap bahu kedua orang tua yang tengah berduka itu.

Dikatakan Ray, rasa dukanya begitu besar saat membaca berita di berbagai media bahwa ada seorang wartawati yang tengah mengandung dihabisi nyawanya oleh suaminya sendiri.

“Hati saya miris mendengar kabar itu. Dan saya pun memutuskan menemui keluarga berduka untuk menyampaikan turut berduka,” ujarnya.

Ia juga mendoakan agar Tuhan memberi tempat yang layak baginya di sisi Tuhan dan mendoakan keluarga yang ditinggalkan agar diberi kekuatan.

Oleh pihak keluarga, Bupati TTU itu diberi kesempatan berbicara dengan Pastor Quirinus Sutrisno per telephone. Pastor Sutrisno per telephone menyampaikan bahwa dirinya sedang dalam perjalanan menuju Nias.

Pastor Trisno pun menyampaikan rasa syukur berlimpah atas perhatian penuh kasih dari orang nomor satu di TTU itu. (Alfan Manah/KbN)

1 Comment

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password