breaking news New

Jelang Survei Internal PDIP NTT, Ray Fernandez Gencar Sosialisasikan Diri

RUTENG, Kabarnusantara.net –
Jelang pemilihan Gubernur Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) di Tahun 2018 mendatang, DPD PDI Perjuangan, Provinsi NTT akan melakukan survei. Salah satu Bakal Calon Gubernur NTT yang akan disurvei adalah Raymundus Sau Fernandez. Karena itu, pihaknya terus gencar melakukan sosialisasi di kalangan masyarakat NTT.

Pantauan Kabarnusantara.net, kali ini Bupati Kabupaten Timor Tengah Utara itu, Kamis, 23 Maret 2017, mengunjungi tiga titik di Kabupaten Manggarai Timur, antara lain di Munde, Desa Komba, Kecamatan Kota Komba. Sedangkan di Kabupaten Manggarai, Jumat, 24 Maret 2017, Ray melakukan sosialisasi di Carep, Poka, dan bertatap muka dengan seluruh kader dan simpatisan PDI Perjuangan Kabupaten Manggarai di Aula Ranaka di Ruteng. Dan di Kabupaten Manggarai Barat, Ray menyempatkan diri bertatap muka dengan Warga Melo.

Di hadapan warga Carep, Ray mengatakan belajar dari pengalamannya di TTU, ia berniat untuk ikut serta dalam proses pemilihan Gubernur NTT di tahun 2018 yang akan datang.

Di internal PDIP NTT, kata Ray, pihaknya sedang berproses mensosialisasikan diri dari kabupaten ke kabupaten, biar bapak mama dan saudara-saudari sekalian bisa lebih mengenal kami.

Sosialisasi yang gencar dilakukan pihaknya untuk menjawab survei yang akan dilakukan di internal PDIP NTT.

“Kami sedang berproses mensosialisasikan diri. Supaya dalam survei, tingkat popularitas dan keterpilihan kami dapat diukur. Oleh karena itu, saya mohon dukungan dari Bapak Mama, saudara dan saudari sekalian di Manggarai. Kalau survei datang ke kampung sini, mudah-mudahan saya mendapatkan dukungan,” imbuh Ray di hadapan warga kampung Carep, Kecamatan Langke Rembong.

Menurutnya, dengan dukungan warga NTT dalam survei, PDIP kemudian menetapkan siapa yang akan diusung sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT pada Pilgub 2018 mendatang.

Dikatakan Ray, dalam survei internal PDI Perjuangan NTT tinggal tiga nama yang disurvei antara lain Raymundus Sau Fernandez, Kristo Blasin, dan Daniel Tagu Dedo. Tiga orang ini yang akan disurvei di PDI Perjuangan NTT.

“Mudah-mudahan di akhir April dan Mei akan dilakukan survei. Saya mengharapkan dukungan dan doa restu, kiranya saya direkomendasikan menjadi Calon Gubernur NTT dari PDI Perjuangan,” imbuh Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten TTU itu. (Alfan Manah/KbN)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password