breaking news New

Heboh, Tengkorak Manusia Ditemukan Di Cunca Lujang

RUTENG, Kabarnusantara.net – Seorang warga menemukan tengkorak kepala manusia dewasa di Cunca Lujang, Kampung Welo, Desa Gulung, Kecamatan Satar Mese Utara, Kamis, 30/3/2017.

Ferdinandus Yanto, 36 tahun, menemukan tengkorak manusia dewasa itu saat hendak mencari kulit kayu manis di hutan sekitar wilayah Cunca Lujang.

Lokasi penemuan tepatnya di kali kering Cunca Lujang. Menurut Ferdinandus, penemuan tengkorak itu menjadi janggal mengingat belum pernah ada kabar orang yang kehilangan sanak keluarganya di wilayah itu.

“Saat saya menemukan tengkorak itu, saya pun berinisiatif untuk pulang dan menyampaikan temuan itu kepada Kepala Desa. Setelah itu pihak desa pun langsung mengadakan rapat,” kisahnya.

 

Ferdinandus Yanto Menemukan tengkorak ini pada hari Kamis, 30 Maret 2017.

Berdasarkan jenis baju, rok, tas dan BH yang ditemukan di lokasi itu, tengkorak itu diduga tengkorak seorang wanita bernama Theresia Sajun, 57 tahun. Sajun berasal dari Bung, Desa Bulan, Kecamatan Ruteng.

Salah seorang putra korban, Aloysius Jerau, 39 tahun, mengatakan dirinya mengenali identitas tengkorak itu dari ciri pakaian dan tas.

Menurut pengakuan Jerau, sang ibunda sejak menderita hilang ingatan, telah meninggalkan rumah sekitar setahun yang lalu tanpa ada kabar berita. (Alfan/KbN)

336 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password