breaking news New

Polisi Kawal Ketat Pendistribusian Naskah UN SMA/SMK/MA di Manggarai Barat

Tampak Personil Polres Manggarai Barat mengawal proses penyerahan Naskah UN di Dinas PPO Manggarai Barat, Jumat, 31 Maret 2017

LABUAN BAJO, Kabarnusantara.net – Pendistribusian naskah Ujian Nasional tingkat SMA/SMK/MA Tahun 2017 di Manggarai Barat mendapat pengawalan ketat dari personil Polres Manggarai Manggarai Barat.

Tampak sejumlah personil kepolisian melakukan pengawalan sejak Jumat, 31 Maret 2017 di kantor Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (PPO) Kabupaten Manggarai Barat.

Kabagops Polres Manggarai Barat, AKP Efferhad L. Ludony, Sabtu 1/4/2017, di Labuan Bajo, mengatakan setelah dilakukan penandatanganan berita acara penyerahan Naskah Ujian Nasional oleh para kepala sekolah, sekretaris Dinas PPO, dan para saksi, aparat kepolisian mengawal pendistribusian naskah UN ke sekolah-sekolah SMA/SMK/MA di seluruh wilayah Manggarai Barat.

Dengan pengawalan dan pengamanan pihak kepolisian, dirinya yakin proses pendistribusian naskah UN berjalan baik dan lancar.

Ia pun berharap, pihak sekolah dan kepolisian dapat bekerja sama dengan baik agar pelaksanaan UN tahun 2017 dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Ada pun jumlah sekolah SMA/SMK/MA yang melaksanakan UN Tahun 2017 di wilayah hukum Polres Manggarai Barat sebanyak 37 sekolah. (Alfan/KbN)

2 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password