breaking news New

Ratusan Peserta Bakal Ikuti Seminar Marketing Terdahsyat 2017

Semarang, Kabarnusantara.net -Motivator Nasional kenamaan Tung Desem Waringin (TDW) pada bulan ini dijadwalkan bakal mengunjungi Kota Semarang.

Tung begitu sapaan akrabnya rencana akan didaulat menjadi pembicara utama dalam seminar marketing bertajuk “How To Great Your Sale” di Hotel Shantika Premire Jalan Pandanaran Semarang.

Panitia kegiatan Arul Orlando mengatakan motivator bisnis nomor wahid di Indonesia versi majalah marketing tersebut bakal berbagi mengenai strategi meningkatkan penjualan baik produk maupun jasa.

“Selain itu Pak Tung juga akan menyampaikan kiat-kiat melakukan jual-beli yang menguntungkan. Jadi kegiatan seminar ini sangat cocok khususnya bagi para pelaku bisnis yang ada di Kota Lumpia,” terangnya

Dikatakannya, sampai sejauh ini sudah ada ratusan peserta yang mendaftar. Rata-rata mereka adalah para pebisnis atau pimpinan perusahaan dari atau luar Semarang.

“Sampai sekarang sudah ada sekitar 250 peserta terdaftar,” jelas Program Direktur Radio Sonora Semarang itu

Lebih lanjut Arul menjelaskan, pihaknya masih membuka pendaftaran bagi calon peserta yang berkeinginan mengikuti seminar marketing tersebut sampai pelaksanaan.

“Bagi warga Semarang dan sekitarnya jika ingin jadi peserta panitia masih membuka pendaftaran paling lambat saat hari H yaitu Kamis 6 April 2017,” paparnya

Menurut Arul pada seminar kali ini peserta dibagi menjadi dua kategori. Hal itu sesuai dengan biaya yang dibayarkan peserta karena berkaitan dengan bonus dari panitia.

“Sejak penerimaan peserta sengaja kita bagi menjadi dua jenis yaitu Gold dan Platinum. Bagi mereka yang mendaftar Platinum akan mendapatkan bonus CD audio marketing revolution dan pendampingan lewat email dari TDW,” ungkapnya

Mengenai teknis bagaimana untuk dapat mengikuti kegiatan tersebut serta biaya pendaftaran yang harus dibayarkan pihaknya meminta para calon peserta untuk datang langsung ke Studio Radio Sonora Jalan Pemuda.

“Bagi masyarakat luar Semarang bisa menghubungi melalui telepon Radio Sonora di 0243588870 atau nomor saya 085740096000,” pungkasnya (Hipatios/KbN)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password