breaking news New

Asian Lay Leader Forum bersama PMKRI Selenggarakan Moving School Youth Forum di Jakarta

Jakarta,Kabarnusantara.net – Asian Lay Leader ( ALL) Forum bersama Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indoneaia (PMKRI) menyelenggarakan Moving School Youth Forum Pada 2- 6 April 2017 di Jakarta. Kegiatan yang telah berlangsung selama 3 hari tersebut mengangkat tema Keberlanjutan ekologi, Pemberdayaan Masyarakat lokal Dan Dialog Antar Agama.

Thompson Silalahi selaku Panitia lokal kegiatan menerangkan kepada kabarnusantara.net, bahwa kegiatan moving school youth forum adalah kegiatan rutin tahunan dari ALL Forum yang diselenggarakan di tempat yang berbeda setiap tahunnya, dan tahun ini diselenggarakan di Indoneaia dengan PMKRI sebagai panitia lokalnya.

“Moving school forum adalah kegiatan tahunan ALL Forum dan diselenggarakan di negara yang berbeda dengan tema yang berbeda pula. Tahun ini diselenggarakan di Indoneaia berkerjasama dengan PMKRI”, Terang Tompson.

Untuk mengisi materi yang berkaitan dengan Tema kegiatan, Penyelenggara menghadirkan narasumber dari luar Indonesia seperti Dr. Paul Hwang yang juga direktur Asian Lay Leader Forum, Lucky Fernando Mantan Pengurus Internasional Movement Of Catholic Students (IMCS). Sedangkan narasber lokal penyelenggara kegiatan mengundang Bapak Rudi Fofid.

Thompson berharap para peserta tidak sekedar mendapatkan pengetahuan tentang ekologi dan dialog antar agama tetapi juga mampu mengimplentasikanya dalam kehidupan berbangsa.

“Kita berharap peserta tidak hanya sebatas mendapat pengetahuan saja, tetapi yang lebih penting adalah pemgimplementasian dalam kehidupan berbangsa di Indonesia,” tegas Tompson. (Ram/KbN)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password