breaking news New

Andre Garu Buka Turnamen Bola Sepak Meriahkan Paskah 2017 di Rentung

RUTENG, Kabarnusantara.net – Anggota DPD RI asal Nusa Tenggara Timur, Adrianus Garu membuka Turnamen Sepak Bola dalam rangka memeriahkan perayaan Paskah 2017. Sedikitnya 35 club bola sepak, 12 club bola volly puteri, dan tarik tambang puteri menyemarakkan Perayaan Paskah 2017 di lapangan bola sepak Pra Paroki Rentung, Kamis (6/4/2017).

Pertandingan tersebut diselenggarakan oleh Dewan Pra Paroki Retung, Abdul Hiti dengan sponsor utama Adrianus Garu, SE, M.Si, BRI, Sinar Motor Honda dan PT. Wings dan Villa Alam Flores. Ketua Panitia, Alfons Tanggur dengan Penanggung jawab umum Romo Albertus Ngamal.

Anggota DPD RI, Adrianus Garu itu didampingi Adolfus Gabur, dan Babinkamtibmas, Julius Taniu. Andre membuka kegiatan tersebut dengan melakukan tendangan pembuka.

Pada kesempatan itu, Andre mengatakan Paskah itu pesta kemenangan dan pesta persaudaraan bagi umat Katolik. Karena itu hindari perselisihan dan pertikaian dalam setiap pertandingan dan bangun sportifitas dan semangat persaudaraan.

Dengan sepak bola, ujar Andre, modal sosial kita bangun di intern umat Katolik, dan antar umat beragama. Apalagi pada event ini, umat dari Agama Islam dan Protestan juga terlibat.

Karena itu, ujar Andre, DPD turut mendukung segala inisiatif rakyat dalam menghidupkan olah raga, terutama sepak bola.

Ketua Panitia Turnamen, Alfons Tanggur mengatakan, ada empat Desa di Pra Paroki Rentung yang bergabung selaku Panitia, di antaranya Desa Pong Lale, Belang Turi, Pong Leko dan Goloworok. Sedangkan peserta berasal dari tiga wilayah Kabupaten di Flores Barat.

Sebelum membuka kegiatan, Adrianus Garu dijemput secara adat di Gerbang Pra Paroki Rentung. (Alfan Manah/KbN)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password