breaking news New

Mahasiswa Katolik Internasional Akan ke NTT, PP PMKRI Temui Frans Lebu Raya

Kupang, Kabarnusantara.net – Menanggapi kunjungan Mahasiswa Katolik Internasional atau yang dikenal Internatioanal Movement Catholic Student (IMCS) MIEC PAX ROMANA ke Indonesi pada bulan Juli mendatang, Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia PMKRI di bawah pimpinan Angelo Wake kako melakukan kunjungan ke Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur, NTT.

Provinsi NTT dipilih menjadi wilayah tujuan tempat kegiatan Mahasiswa Katolik Internasional dalam menyelenggarakan kegaiatan sosial kemasyarakat yang tergabung dalam program bersama PMKRI berupa kegiatan Aksi Sosial, Penguatan kapasitas dan Solidaritas.

Hasil pantaun Kabarnusantara.net, tepat di ruang kerja Gubernur NTT,  terlihat Ketua Presidium Pengurus Pusat PP PMKRI, Angelo Wake Kako dan beberapa anggota PMKRI bersama Bapak Frans Lebu Raya melakukan dialog serius terkait kedatangan Mahasiswa Katolik Internasioanal ke Maumere, Flores, NTT.

Dalam pertemuan itu, Anggelo Wake Kako berharap Pemprov NTT melalui bapak Frans Lebu Raya mendukung kegiatan akbar PMKRI bersama IMCS di lima kabupaten di NTT di antaranya Kab. Flores Timur, Kab. Ngada, Kab. Manggarai Timur dan Kab. Manggarai Barat.

Ia juga berharap kegiatan IMCS ini bisa dijadikan ajang kampanye as Land Of Harmoni di Indonesia dan bisa mengairahkan pariwisata di NTT.

“Kegiatan ini setidaknya menjadi momentum yang baik untuk melakukan kampanye as land Of Harmoni di Indonesia dan seyogyanya bisa mengairahkan pariwisata di NTT”, ungkap Angelo.

Kegiatan akbar Mahasiswa Katolik ini  direncanakan akan diikuti oleh peserta dari dalam dan luar negeri. Sebayak 60 peserta dari 45 Negara anggota PAX-ROMANA akan bergabung dengan ratusan peserta asal Indonesia.  (Astramus Tandang/KbN)

4 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password