breaking news New

Peduli Ahok-Djarot, FP NTT Gelar Konser Metal di Kemayoran

Jakarta,KabarNusantara.net – Para pendukung Nomor urut 2, Basuki T Purnama alias Ahok-Djarot Saiful Hidayat (Badja) yang tergabung dalam Forum Pemuda NTT (FP-NTT) dan Gerakan Tanggap Aspirasi Rakyat (Gentar) menyelenggarakan Konser musik metal yang bertajuk “Kemayoran Cinta Damai 2” di Lenggang Jakarta, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (8/4) malam.

Ketua DPD PDIP NTT, Frans Leburaya mengatakan, pihak berharap bahwa anak-anak muda tentu membawa misi, membawa pesan kerukunan.

“Pesan rukun, pesan damai kepada seluruh masyarakat kota Jakarta tidak hanya di Kemayoran tapi juga di seluruh masyarakat kota Jakarta,” ujat Leburaya dalam sambutannya.

Leburaya menuturkan, saat ini DKI Jakarta tengah proses pemilihan kepala daerahnya. Dalam Pilkada ini kata Leburaya semua pihak punya rasa tanggungjawab untuk menjaga kemajemukan.

“Kami semua punya rasa tanggung jawab yang sama untuk menjaga kemajemukan, untuk menjaga kebhinekaan. Tapi kita tetap satu negara kesatuan Republik Indonesia,” tambahnya.

Wakil Ketua Umum FP NTT, Thomas Edison Rihimone mengatakan, acara ini didukung oleh Ketua DPD PDIP NTT, Frans Leburaya.

“Acara ini didukung oleh pak Leburaya. Dia adalah orangtua warga NTT. Dukungan penuh dia untuk acara ini supaya meminta warga NTT di Jakarta untuk mendukung Ahok-Djarot selaku ketua DPD PDIP NTT,” ujar Edison di lokasi.

Selain itu Edison menambahkan, pihaknya mau menunjukan kepada rakyat Jakarta bahwa Indonesia toleran.

“Jakarta orang katakan bahwa intoleran tapi kami mau tunjukan bahwa Jakarta toleran. Kami mau tunjukan kepada warga Jakarta,” jelasnya.

Lanjut Edison, selama ini tersebar luas dalam pemberitaan media bahwa isu SARA melekat di DKI Jakarta. Ia menambahkan, pihaknya mau membuktikan isu SARA sebenarnya nihil.

“Selama ini ada isu SARA. Kami mau buktikan bahwa tidak ada isu SARA. Jangan sampai isu SARA mencabik-cabik rasa kebhinekaan itu. Itu yang kita sepakat,” tandasnya.

Intinya Edison menuturkan, pihaknya mendukung penuh Ahok-Djarot kembali memimpin DKI Jakarta.

“Pada prinsipnya FP-NTT dukung penuh Ahok-Djarot. Ini kegiatan terakhir sebagai komitmen dukungan terhadap Ahok-Djarot,” terangnya.

Sementara ketua DPP Gentar, Haji Imam Akbar mengatakan, pihaknya membawa anak-anak metal ini supaya termotivasi.

“Selama ini tidak punya papa angkat dan tidak punya pemerhati. Akhirnya kita punya pemerhati yaitu bapak Frans Leburaya,” imbuhnya.

“Tadinya anak-anak metal seperti sampah tidak ada yang memperhatikan. Kami lakukan konser untuk memberikan dukungan moral sebab metal tidak berpolitik tapi saat pencoblosan udah pastilah (Ahok-Djarot),” pungkasnya. (Ervan/KbN)

2 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password