breaking news New

Anis-Sandi Menangi Hitung Cepat

JAKARTA, Kabarnusantara.net – Hasil perhitungan cepat pemilihan gubernur DKI Jakarta memenangkan Pasangan Anis-Sandi Uno. Berdasarkan hasil hitung cepat, Anis-Sandi unggul dengan pencapaian suara mencapai 57 persen.

Pasangan Anis-Sandi mendominasi kemenangan di semua Kabupaten. Bahkan, perolehan suara Anis di wilayah kantong suara pasangan Ahok-Djarot di putaran I tidak berbeda jauh.

Menyambut hasil perhitungan cepat itu, para pendukung Anis-Sandi serta partai pengusung melakukan konferensi pers di kediaman Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

Prabowo bersyukur dengan hasil hitung sementara yang menunjukkan keunggulan Anies-Sandi.

Sementara itu, gubernur terpilih versi hitung cepat, Anis Baswedan mengambut gembira hasil hitung cepat dan menegaskan akan menjaga kepercayaan publik ketika memimpin Jakarta.

“Komitmennya menjadikan Jakarta sebagai Kota yang menerima perbedaan,” ujar Anis kepada wartawan.

Ia menambahkan, akan terus konsisten memfokuskan pada keadilan sosial.

“Artinya kita membereskan masalah yang terjadi sekarang, yaiti ketimpangan yang ada di Jakarta,” Kata Anis.

Ratusan pendukung pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur Anies Baswedan dan Sandiaga Uno berkumpul di halaman Kantor DPP Partai Gerindra, Ragunan, Jakarta Selatan, Rabu (19/4/2017) siang.
Mereka bersorak sorai dan bertepuk tangan sembari menatap lekat layar yang disediakan untuk nonton bersama hasil hitung cepat di televisi. (HWL/KbN)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password