breaking news New

PMKRI Surabaya Akan Adakan RUAC

Surabaya, Kabarnusantara.net – Rapat Umum Anggota Cabang (RUAC) Perhimpunanan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia Cabang Surabaya, Sanctus Lukas akan diadakan pada hari Jumat, 28 april 2017.

RUAC sebagai forum tertinggi PMKRI yang dilaksanakan di cabang merupakan pesta demokrasi untuk memilih pemimpin baru.

Ditemui kabarnusantara.net, Matilda Mariyanti,salah satu kandidat kuat mengatakan kesiapannya jika terpilih dan menerima jika belum terpilih.

“Harus optimis dan siap menang juga siap kalah. Kalah dan menang itu bukan tolak ukur, yang penting adalah keberanian kita sendiri dan mengambil keputusan bahwa saya yakin bisa memimpin,” Ujar Matilda dengan nada optimis.

Untuk mendulang suara, Matilda menawarkan visi dan misi yang visioner serta proaktif.

“Adapun visinya yaitu terbentuknya kader pmkri yang visioner , proaktif , intergritas menuju pmkri yang jaya,” terangnya.

Untuk mencapai tujuan tersebut, Matilda menekankan pentingnya peningkatan kualitas yang akan di capai melalui misinya.

“Adapun misinya adalah; 1. meningkatkan daya para kader dalam kegiatan nasional dan internasional; 2. meningkatkan daya saing dan kreatif pada para kader dalam bidang enterpreneur; 3. meningkatkan kualitas kader dengan menjalin kerjasama dalam bidang; 4. meningkatkan dan mengembangkan kualitas kader dalam bidang kerohanian,” lanjutnya.

Ia menambahkan, Jika terpilih saya berharap agar teman-teman bisa menerima saya, karena menjadi ketua itu satu untuk semua, semua untuk satu dan kita semua bisa bersinergi membangun perhimpunan ini.

“Ketika saya terpilih adapun hal yang paling urgent yaitu konsolidasi dengan Romo PPM (Pusat Pastoral Mahasiswa) dan teman-teman KMK (Keluarga Mahasiswa Katolik) untuk mengadakan talk show dan membahas tentang kebhinekaan dan isu radikalisme,” tutupnya. (Theo/KbN)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password