breaking news New

SBY Jenguk Kawan Lama Mardianto yang Sedang Sakit

Yogyakarta, Kabarnusantara.net – Mendengar kabar mantan Menteri Dalam Negeri Mardianto, rombongan keluarga cikeas melangsungkan kunjungan ke RSUP Dr.Sardjito Yogyakarta pada Selasa, 2 Mey 2017. Kunjungan itu bermaksud untuk menjenguk dan hendak melihat secara langsung kondisi Mardianto.

Dari pantauan Kabarnusantara.net, terlihat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Presiden RI ke-6 bersama Ani Yudhoyono dan puteranya, Agus Harimurti Yudhoyono keluar dari gedung RSUP Dr Sardjito Yogyakarta.

Perihal tanggapan SBY atas kondisi Mardianto, Ia menuturkan bahwa Mardianto telah mendapatkan perawatan dan penanganan yang baik dari RSUP Sardjito.

“Kawan saya pak Mardianto sudah mendaptkan perawatan dan penanganan yang baik dari RSUP Sardjito. Langkah-langkah perawatan pun telah dilaksanakan dengan baik dan tentu disertai dengan doa kepada Allah SWT semoga pengobatan dan perawatan berhasil”, jelasnya.

SBY juga berharap agar segala perawatan dan penanganan yang diberikan kepada Mardianto dapat berhasil dan mendapatkan kemudahan.

“Sebagai sahabat saya doakan untuk kesembuhan beliau dan membawa doa dari sahabat yang di Jakarta, semoga Tuhan memberikan kemudahan”, harapnya.

Selain itu, ia juga menyampaikan bahwa dirinya memiliki riwayat kepribadian dengan Mardianto baik di akademik maupun di pemerintahan.

“Saya pribadi memiliki riwayat kepribadian dengan Pak Mardianto, baliau akademik senior saya. Dulu di TNI beliau bersama saya melaksankan reformasi Abri, dengan usaha yang tidak mudah. Kemudian sebelum menjadi gubernur juga mengemban tugas baik, bahkan beliau saya ajak ke kabinet menjabat sebagai menteri dalam negeri dan melakukan tugas yang baik”, ungkapnya.

Sementara menurut Direktur RSUP Dr Sardjito, Mochammad Syafak Hanung, Mardianto sampai saat ini masih mendapatkan perawatan intensif di ruang ICU.

“Pak Mardianto sudah 14 hari dirawat di ruang ICU Rumah Sakit Sardjito, dan masih ditangani secara intensif”, jelas Syafak.

Mendahului SBY, Menko Bidang Kemaritiman Luhut B Panjaitan dan Wakil Presiden ke-11 RI Boediono telah menjenguk Mardianto pada beberapa hari sebelumnya. (Astramus Tandang/KbN)

5 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password