breaking news New

Nanda Dare Boyong Piala Lomba Pidato Bahasa Inggris

MAUMERE, Kabarnusantara.net – Setelah melewati persaingan yang cukup ketat, akhirnya Nanda Dare bisa bernafas lega setelah tim juri memutuskan bahwa dirinya berhak membawa pulang sebuah piala dari perlombaan Komunitas Baca Anak Scalabrinian yang digelar di pantai Krokowolon pada Minggu (7/05).

Saat ditemui media ini, Nanda Dare mengungkapkan rasa senangnya bisa meraih juara pertama pada lomba tersebut. Baginya, kemenangan tersebut bisa memotivasinya untuk belajar bahasa inggris lebih giat lagi.

“Saya senang sekali bisa menjadi juara pertama pada lomba komunitas baca anak Scalabrinian hari ini. Dan saya sungguh termotivasi untuk belajar bahasa inggris lebih giat lagi”, kata Nanda.

Ia menambahkan bahwa kemenangan yang diraihnya dalam perlombaan tersebut tentunya tidak terlepas dari dukungan dan doa teman-teman sekomunitasnya. Karena itu, ia menyampaikan terima kasih kepada semua teman-teman yang telah mendukungnya lewat doa.

“Kemenangan hari ini tentunya juga tidak terlepas dari dukungan dan doa teman-teman. Karena itu, saya sampaikan terima kasih atas dukungannya”, tambahnya.

Menurut informasi yang diterima oleh media ini, juara lomba kelereng diraih oleh komunitas Sentrum, makan Kerupuk diraih oleh komunitas Wairhubing, tarik tambang diraih oleh komunitas Wolombetan, pidato bahasa inggris diraih oleh komunitas Wolomaget, dan cerita isi ulang buku diraih oleh komunitas Hoba. (Jivansi Helmut/Alfan)­

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password