breaking news New

Jelang Vonis Ahok, dari Karangan Bunga hingga Tugu Keadilan

Kabarnusantara.net – Tampak karangan bunga dan tugu keadilan bertengger di depan Gedung Kementerian Pertanian yang menjadi lokasi sidang. Di lokasi, Jalan RM Harsono, Jakarta Selatan, Selasa (9/5/2017), karangan bunga terlihat di bagian tempat massa pro pendukung Ahok melakukan orasi. Ada sekitar sepuluh karangan bunga yang terpantau berjejer di dekat massa aksi.

Tulisan di karangan bunga itu beragam dan pengirimnya pun dari tempat yang berbeda-beda. Pada umumnya, karangan bunga tersebut meminta Gubernur DKI itu supaya divonis bebas karena dia tidak bersalah.

Dilansir detik.com, tulisan itu berbunyi “Bebaskan Ahok. Ahok tidak bersalah. Ada cahaya dan warna setiap kehadirannya. Ahokers Surabaya,” demikian tulisan di salah satu karangan bunga. Ada pula beberapa dukungan lain yang juga dituliskan lewat karangan bunga. Seperti ‘Bebaskan Ahok. Tegakkan kebenaran dan Pancasila. Duo Cantik’

Kemudian ‘Kalau Pemimpin Jujur Kita Jatuhkan, mau jadi apa Indonesia. IPA 76 Tarakanita Pulor’. Ada juga karangan bunga yang dituliskan dengan bahasa daerah.

Massa pun juga memasang tugu keadilan di tempat mereka berunjuk rasa. Tampak simbol timbangan dan tulisan keadilan serta kebebasan berada dalam tugu tersebut. (RR/KbN)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password