breaking news New

Amonius Yonsa (20), Gantung Diri di Kebun Kopi

Manggarai Timur, Kabarnusantara.net – Kasus bunuh diri kembali terjadi di Manggarai, tepatnya di kampung Weleng, Desa Wela Lada, Kecamatan S. Rampas, Kabupaten Manggarai Timur. Korban Amonius Yonsa (20), Kamis, 11 Mei 2017 sekitar pukul 08.30 Wita ditemukan tergantung dengan tali nilon berwarna putih, di kebun kopi kawak milik Damianus Arsam.

Dihubungi Kabarnusantara.net, Kapolsek Sambi Rampas, Iptu M. Ali Mansur, membenarkan kejadian ini, “Pada pukul 11.00 Wita, kami mendapat laporan kasus bunuh diri via telepon dari Kepala Desa Wela Lada, atas laporan tersebut, langsung kami kirim anggota ke TKP, di bawah pimpinan Kanit Reskim Bripka Arif Mali”, ungkap Iptu M. Ali Mansur.

Polisi yang tiba di TKP mendapati tubuh korban telah dilepaskan dari ikatan tali dan diletakan di bawah pohon kopi. Setelah melakukan pemeriksaan TKP, sekitar pukul 15.30 Wita, jasad korban dibawa ke rumah duka di Kampung Weleng. 

Pada pukul 16.00 Wita, dilakukan pemeriksaan luar oleh petugas medis Puskesmas Lengko Ajang, Menofeltus Darman, A.Md, yang menjelaskan, “Ditemukan cairan sperma di celana korban dan bekas lebam lilitan tali pada leher korban dan tidak terdapat tanda- tanda kekerasan pada tubuh korban”.

Keluarga korban yang dihubungi, mengaku ikhlas dan merelakan kasus ini sebagai musibah. (RR/Alfan Manah/KbN)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password