breaking news New

Kunjungan Fahri Hamzah ke Manado Ditolak Warga

Manado, Kabarnusantara.net – Kunjungan kerja Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah dan rombongan ke Sulawesi Utara mendapat penolakan warga.

Mereka menolak kedatangan Fahri dan rombongannya karena dinilai memiliki kedekatan dengan Ormas FPI dan HTI.

Secara gamblang penolakan tersebut termanifestasi dalam poster dan spanduk yang digelar, diantaranya bertuliskan “usir Fahri sekarang juga!!!”.

Bitung Wilson (perwakilan elemen masyarakat daei Bitung) dalam orasinya mengatakan bahwa “Masyarakat Sulut menolak kehadiran Fahri Hamzah dan rombongan di Manado karena memiliki kedekatan dengan FPI dan HTI”.

“Kami menolak kedatangan Fahri Hamzah dan ormas-ormas anti Pancasila dan radikal masuk Sulawesi Utara untuk menjaga NKRI dari orang-orang yang mau mengganggu pemerintahan kita. “I Yayat U Santi,” katanya.

Massa yang terdiri dari anak anak dan orang dewasa tersebut, tidak hanya menyuarakan aspirasinya di halaman parkir Bandara Sam Ratulangi, tapi juga di pintu masuk VVIP Bandara Sam Ratulangi Manado.

“Massa berkumpul di bandara dengan tujuan menghalangi datangnya anggota FPI, dan kebetulan bersamaan dengan kedatangan Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah,” kata Corporate Secretary PT Angkasa Pura I (Persero) Israwadi kepada awak media saat dikonfirmasi.

Sementara aparat kepolisian dan TNI melakukan siaga di pintu masuk dan berbaur dengan masyarakat untuk mengatisipasi hal yang tidak di inginkan. (HWL/KbN)

1 Comment

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password